Followers

Rabu, 06 Januari 2010

Windows Pre-install Bikin Microsoft 'Dikeroyok'


Italia - Sebuah lembaga konsumen bakal mengajukan class action terhadap Microsoft. Mereka merasa dirugikan dengan adanya software Windows pre-install dalam komputer baru yang dijual.

Gerakan yang digawangi oleh lembaga konsumen bernama ADUC (Association for the Rights of Users and Consumers) ini memperjuangkan kompensasi bagi sejumlah konsumen di Italia yang merasa dirugikan dengan kehadiran software Windows pre-install di komputer mereka.

Dikutip detikINET dari Itproportal, Kamis (7/1/2010), para konsumen ini mengaku tidak menginginkan software Windows pre-install, tapi mereka merasa 'dipaksa' membelinya dalam PC baru mereka.

"Karena ada sejumlah user yang terlibat dan terkait pentingnya isu pasar bebas, kami memutuskan mengambil tindakan legal melawan Microsoft," ujar Vincenzo Donvito, ADUC Chairman.

Gugatan tersebut akan diajukan di pengadilan Florence. ADUC sendiri merupakan kelompok yang getol memperjuangkan hak-hak konsumen, khususnya yang berhubungan dengan televisi, telepon dan internet. ( faw / fyk )


sumber:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments