Followers

Jumat, 19 Februari 2010

Ada Kapal Hantu The Black Pearl di Hawaii


Kepastian bakal diproduksinya kembali film kelanjutan dari Pirates of the Caribbean mulai menunjukkan titik terang. The Black Pearl, kapal hantu yang muncul dalam seri pertama film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, telah bersandar di pelabuhan Kalaeloa, Hawaii, pada Minggu dini hari lalu.

Berdasarkan Hawaii News Now, kapal besar itu membawa segala kebutuhan persiapan film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, yang dijadwalkan akan dimulai pada musim panas ini. Lokasi shooting akan dilakukan di kawasan Oahu dan Kauai.

Untuk mencapai Hawaii, The Black Pearl telah memulai perjalanannya dari Bahamas ke Los Angeles sebelum akhirnya tiba di Kalaeloa.

Dalam Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, aktor kawakan Johnny Depp tetap akan tampil memerankan tokoh Kapten Jack Sparrow. Sementara pemegang kendali dari proyek ini dipercayakan kepada sutradara Rob Marshall.

Mengenai bakal hadirnya aktris jelita Penelope Cruz masih belum diketahui kepastiannya. Menurut kabar, belum ada kesepakatan terkait jadwal yang pas.

Rencananya, film keempat Pirates of the Caribbean akan dirilis ke pasaran pada 20 Mei 2011

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read...earl.di.Hawaii

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments