Followers

Minggu, 14 Februari 2010

Buku Terunik di Dunia

Jadi gini gan, gw pernah denger nih katanya ada buku yang bener-bener unik. buku ini judulnya Everything Men Know About Women (semua yang pria ketahui tentang wanita)



penampakan cover buku itu:



===============================================

dilihat dari covernya kayak buku novel-novel seperti biasa aja sih.



TAPI, sebenernya apa sih yang bikin buku itu UNIK?? :bingung

ternyata untuk mengetahuinya kita harus membaca dulu buku itu...





penampakan isi buku itu:

===============================================

TERNYATA... gak ada yang bisa kita baca gan!!!
buku yang tebalnya kurang lebih 100 halaman itu isinya benar-benar
KOSONG TANPA TULISAN APAPUN... :amazed:


pict lainnya: 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments