Followers

Senin, 08 Februari 2010

Ini kisah hacker newbie yang mau ngehack tapi malah dibego2in..

* bitchchecker (~java@euirc-a97f9137.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
* bitchchecker (~java@euirc-61a2169c.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
kok gw dikick
apa ngga bisa diomongin baik2
jawab!
ngga ada yg kick lu kok
lu tadi ping timeout: * bitchchecker (~java@euirc-a97f9137.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
ping apaan men
timing di kompi gw bener
gw malah punya DST
lo pasti ban gw kan
ngaku aja lo jink
LOL
buset goblok banget lu, DST^^
KITA PUNYA DST!
udah dari dua minggu lalu
klo lo nyalain kompi pasti ada pesan dari windows: DST is applied.
Wah lu bener2 pakar komputer ya
diem! gw hack lo
ok, gua diem, semoga lu nggak nunjukin ke kita seberapa hebat lu ngehack ^^
kasih gw nomer network lu, mampus lu men
Ehm, 129.0.0.1
atau mungkin 127.0.0.1
oh iya bener: 127.0.0.1 Gua tunggu serangan lu
hardisk lo gw hapus dlm 5 menit
oh, aku takut
diem! lo bakal lenyap dr sini
gw masukin ip lo ke program, lenyap lo
say goodbye
ke siapa?
ke lo men
bye bye
gua sampe merinding ketemu hacker hebat kaya lu
* bitchchecker (~java@euirc-61a2169c.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
* bitchchecker (~java@euirc-b5cd558e.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
bah hoki lo jink klo kompi gw ngga hang tadi lo dah mampus
wakaka
bitchchecker: Kalo gitu coba hack gua lagi... IP gua masih sama: 127.0.0.1
goblok lu men
say bye bye
haiz, fuck off
bye bye elch
* bitchchecker (~java@euirc-b5cd558e.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)
* bitchchecker (~java@euirc-9ff3c180.dip.t-dialin.net) has joined #stopHipHop
elch anjing lu
bitchchecker umur lo brapa?
knp bitchchecker?
lu pasang frie wal
fire wall
mungkin, gua nggak tau
gw 26
26 sikapnya kek gitu?
kok lu bisa tau gua punya firewall?
ckckck ngga bener itu mbak
fire wall homo lo ngirim balik signalnya ke kompi gw
jgn kek banci lah matiin tuh fire wall
sabar2, gua malah nggak tau kalo bisa gitu.
dan virus gw bakal nyerang kompi lo
lu ngehack komputer lu sendiri?
bitchchecker lagi coba ngehack gua
heh bitchchecker cacat kalo lu hacker sejati harusnya lu bisa tembus firewall. gua aja bisa
iya men gw hack elch tapi si anjing punya fire wall
firewall apa yg lu pake?
kek banci lah
normalnya hacker kudu bisa nembus firewall lah mbak^^
Bitch sante lah bro. kalo lu sampe terprovokasi mereka malah mereka juga yg seneng
matiin firewallnya, gw mau kirimin lu virus
Jgnn
eh bitchchecker ngapain matiin firewall, harusnya lu yg matiin
lo takut?
gw males ngehack gini kalo dianya ngumpet di blkg firewall kek banci
elch matiin fire wall lu jink
bntr gua mo ngomong, lu ngerti nggak sih artinya hacking?? kalo dia matiin firewall itu sama aja ngasih jalan buat lu, nggak bisa disebut hacking dong
diemlo!
wkaakka
nenek gw browsing pake fire wall
lo pikir lo hebat jink? padahal lo ngga berani internet tanpa firewal
bitchchecker, temen gua baru aja ngajarin cara matiin firewall, lu coba lagi deh skrg
bitchhacker gk bisa hack!
> hahaha bitchhacker^^
sip men
bitchchecker: Gua masih nunggu serangan lu!
brp kali mesti g bilang dia bukan hacker
lo mau virus men?
kasih gw ip lo biar gw hapus hardisk lo
wakakaka kasih aja dah gw sendiri hacker dan setau gw hacker sikapnya gk kyk gitu dah dan kalo gw bilang dia tu 100.00% bukan hacker..^^
127.0.0.1
gampang kan
huahuahua goblok banget lu men bentar lagi lu lenyap
file lu dah mulai didelet
mak...
bentar gua cek
gk perlu, lu ngga bakal bisa selamatin jink
astaga
hardisk g: lu dah gw hapus
ya sudah, keknya gua uda nggak bisa apa2 lagi...
dan dlm 20 detik f: lenyap
huehuehue
elch anjing f: lo dah lenyap, e: juga
skrg d: udah 45% huakakaka rasain lo
kok meta diem aja ya?
keknya dia lagi brb ngakak
> ^^
d: lenyap
lanjutkan aksimu BITCH
elch goblok nih gw kasih pelajaran: jgn pernah lo kasih ip lo ke orang
skrg c: udah 30%
* bitchchecker (~java@euirc-9ff3c180.dip.t-dialin.net) Quit (Ping timeout#)

1 komentar:

  1. The Abercrombie and Fitch style has lived much longer than Abercrombie its counterparts from the 1980s; Abercrombie Sale it may be because of its relatively Cheap Abercrombie inoffensive style or Abercrombie outlet because people just love animals, abercrombie Jeans but it's less frowned upon.Today you can find high quality blanket and sheet sets in a cheetah print. Abercrombie Pants These are common enough that you could Abercrombie Tees even go to a department store and find them, so you should have no problem finding cheetah printed sheets Abercrombie Shorts and blankets if they are what you are looking for. Abercrombie Sweaters These can be a great accent to a more contemporary home theme, though obviously are not great for homes that are more conservatively or classically decorated. Curtains that have this type of pattern are more difficult to come by. You may have to go to interior design specialty stores, or look online order to find curtains with cheetah spots printed on them. However, in most cases if you can find them, they are usually not very expensive.

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments