Followers

Sabtu, 10 April 2010

10 bekas luka Bumi yang paling luar biasa


Mirny mine image.

Spoiler for mirny mine:
Dengan ledakan dan mesin besar gesekan ke dalam kerak bumi seperti kasus buruk kudis, tidak mengherankan cor pertambangan terbuka kecil telah membuat apa yang banyak terlihat sebagai dampak yang tidak menyenangkan pada permukaan planet. Wajah di bumi sudah terkepung dengan bekas luka raksasa, digosok keluar dalam upaya kami yang berkelanjutan ke planet menjarah sumber daya alamnya. Kami telah memilih 10 dari lubang yang paling memerlukan sedikit salep lingkungan - di mana rehabilitasi lahan bisa memakan waktu lama.


10.Kalgoorlie Super Pit

Spoiler for Kalgoorlie:
Kalgoorlie Super Pit adalah apa yang tertulis di timah. Irlandia Paddy Hannan pertama kali melihat secercah emas di sini kembali pada 1893, dan tapuk raksasa di Australia Barat ini sekarang menjadi benua yang terbesar yang memotong tambang emas terbuka di sepanjang 3,5 km, lebar 1,5 km dan 360 m dalam. Itu besar. Dan itu tumbuh. Setidaknya, yaitu, sampai 2017 ketika diharapkan untuk berhenti menjadi produktif.


9. The Big Hole, South Africa

Spoiler for The Big Hole:
Tambang terbuka yang liannya yang namanya The Big Hole di Kimberly, Afrika Selatan, dikatakan lubang terbesar yang digali dengan tangan. Ada sebanyak 50.000 pekerja, mereka menggunakan picks dan sekop menghasilkan hampir 3 ton berlian untuk bos riang mereka, saudara-saudara de Beer.


Luka Bumi yang terisi air, The Big Hole.Kimberley

Spoiler for Luka Bumi yang terisi air:
The Big Hole adalah 463 meter lebarnya dan digali dengan kedalaman 240 m - meskipun infilling dan akumulasi air yang tersisa hanya 175 m dari lubang terlihat.


8. Diavik Diamond Mine

Spoiler for Diavik:
Diavik Diamond Mine terletak di manis bernama Slave Kanada Wilayah Utara - mudah-mudahan tidak ada refleksi atas jalan 700 pekerja di sini diperlakukan. Ini merupakan tambang dilemparkan terbuka seperti tidak lain. Mencungkil ke sebuah pulau 20 km, 220 km persegi dari Lingkaran Kutub Utara, ada rahan yang jatuh terutama dilihat dari tempat dingin ketika permukaan air membeku.



Spoiler for Diavik:
Dihubungkan dengan jalan es berbahaya. Dengan rentang umur 16-22 tahun, pemilik akan senang selama lubang ini terus memuntahkan 8 juta karat (1600 kg) berlian setahun.


7. Ekati Diamond Mine, Canada

Spoiler for Ekati:
Kawah raksasa lainnya dalam menghadapi beruban dari Kanada, Ekati Diamond Mine adalah tambang berlian komersial pertama di Amerika Utara - setelah dibuka pada tahun 1998 - dan mereka yang masih terpesona oleh demam berlian tidak diragukan lagi buru-buru berharap tidak akan menjadi yang terakhir. Ini sebenarnya hanya sepelemparan batu dari Tambang Diavic hanya 20 km lebih dekat ke Antartika - memastikan hal-hal di sini tinggal lebih dingin dari cotok penguin.



Spoiler for Ekati:
Seperti noda saudara-saudara di Diavic, Tambang Ekati diakses dengan jalan es mendahsyatkan dan menerima ketenaran pada The History Channel's Ice Road Truckers Programme.Karena menghasilkan 40 juta karat plus (8.000 kg) berlian yang stabil sejauh ini telah dihasilkan.


6. Grasberg Mine, Indonesia

Spoiler for Grasberg:
Dibuka pada tahun 1973, Tambang Grasberg adalah tambang emas terbesar di dunia dan tambang tembaga ketiga terbesar. Industri ini merusak pemandangan di pegunungan Papua mempekerjakan 19.500 pekerja mengejutkan tetapi secara mayoritas dimiliki oleh anak perusahaan AS. Dibangun dengan izin. izin itu bukan sesungguhnya diberi oleh pemerintah Indonesia, tambang itu diserang oleh pemberontak Papua Merdeka pada tahun 1977.


5. Chuquicamata, Chile

Spoiler for Chuquicamata:
Chuquicamata di Chili adalah tambang raksasa yang mempunyai catatan 29 juta ton tembaga. Meskipun hampir 100 tahun eksploitasi intensif, tambang ini tetap antara sumber daya terbesar tembaga dikenal, dan tambang terbuka ini adalah salah satu penggebokan yang terbesar,4.3km panjang, 3 km lebar dan lebih dari 850 m dalamnya.


Pemandangan indah tambang Chuquicamata dilihat dari ketinggian di udara.

Spoiler for fakta:
Tembaga telah ditambang selama berabad-abad di Chuquicamata, seperti yang ditunjukkan oleh penemuan 1898 dari mumi tanggal sekitar 550 Masehi yang ditemukan terperangkap dalam sebuah poros tambang kuno oleh gua-dalam. Sebuah arus besar penambang terisap oleh 'Demam Emas Merah' setelah Perang Pasifik, ketika pada satu panggung kawasan itu ditutupi dengan kamp pertambangan tegar di mana alkohol, perjudian, prostitusi dan bahkan pembunuhan yang marak.


4. Escondida, Chile

Spoiler for Escondida:
The Minera Escondida Pertambangan Co menjalankan tambang terbuka kembar. Konstruksi dimulai tahun 1990, dan pengisap ini baru-baru ini mendahului Chuquicamata sebagai penghasil tembaga terbesar tahunan di dunia, dengan 2.007 hasil panen dari 1.48 juta ton senilai US $ 10.12 milyar (jumlah uang yang banyak gan!).


Jika dilihat dari udara gan,


3. Udachnaya Diamond Mine, Russia

Spoiler for Udachnaya:
Seperti Pit Sarlacc pada Linux, Tambang Udachnaya di Rusia adalah lubang raksasa yang terbuka utk pertambangan berlian yang menjerumuskan lebih dari 600 meter ke dalam kerak bumi.Terletak di Rusia, tepat di luar lingkaran Arktik



Spoiler for udachnaya:
Pipa Udachnaya dikendalikan oleh Alrosa, perusahaan berlian terbesar di Rusia, yang membanggakan bahwa rencana untuk menghentikan pertambangan terbuka mendukung penambangan bawah tanah pada tahun 2010. Senang mendengarnya gan.


2. Mirny Diamond Mine, Russia

Spoiler for Mirny:
Tambang berlian terbesar terbuka di dunia, memiliki diameter permukaan 1,2 km dan 525 m dalam. Ukuran lubang adalah sedemikian rupa sehingga arus angin di dalam menyebabkan downdraft yang mengakibatkan helikopter akan tertarik. Baik untuk mengetahui bahwa daerah di atasnya sekarang menjadi zona tidak terbang.



1. Bingham Canyon Mine, USA

Spoiler for Bingham:
Bingham Canyon Mine di Utah, lubang buatan manusia terbesar di dunia. Tambang raksasa ini ukuran 4 km lebar dan menjatuhkan 1,2 Km tanah melilit ke dalam perut bumi, hasil ekstraksi dimulai pada 1863. Buah bijih-inspirasi dari tenaga kerjanya menghasilkan lebih dari 17 juta ton tembaga dan 715 ton emas.



Spoiler for Bingham:
Pada awal 1900-an, kamp pertambangan berjajar di dinding ngarai curam, tapi beberapa dari mereka ditelan oleh tambang terus berkembang. Sekarang mempekerjakan 1.400 orang dan 50.000 ton bahan dikeluarkan dari setiap hari. Terlebih lagi, bekas luka bumi raksasa ini dan National Historic Landmark tumbuh - dan akan terus sampai setidaknya 2013.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments