Followers

Selasa, 06 April 2010

10 Binatang paling terimut di dunia

Quote:
10. Pipe Fish

Spoiler for :

Quote:
Ikan ini termasuk dalam keluarga yang sama seperti kuda laut dan naga laut. Mereka manis banyak, meskipun, mungkin karena moncong mereka seperti hidung. Sebagian besar hidup di air garam, tetapi beberapa hidup di air tawar. Seperti kuda laut, jantan membawa telur pasangannya untuk beberapa waktu.

Fun Fact: Kehidupan cinta dari ikan ini sangat bervariasi. Beberapa spesies pasangan untuk hidup, beberapa kimpoi dengan partner yang berbeda, dan beberapa anggota perempuan dari berbagai spesies pasangan dengan mitra multipel pada saat yang sama.


9. European Mole

Spoiler for .:
Quote:
Insectivores kecil ini akan dibahas dalam bulu yang menyembunyikan sebagian besar fitur yang mereka ... apa yang membuat mereka begitu mengagumkan. The Mole Eropa menghabiskan sebagian besar hidupnya bawah tanah, terowongan menggali dan makan serangga. Mereka dikenal karena penglihatan mereka miskin, yang tidak benar-benar diperlukan di bawah tanah. Mereka mungkin lucu, tetapi mereka dapat menimbulkan masalah bagi seorang tukang kebun sial atau petani, sebagai Mole's menggali yang dapat merusak tanaman dan tanaman. Tidak menjadi bingung dengan Mole Star berhidung agak jelek.


8. Kiwi

Spoiler for .:

Quote:
Burung-burung asli Selandia Baru ini adalah salah satu dari burung berbulu tebal sekitar! sayap burung itu telah direduksi menjadi Rintisan bertopik dari waktu ke waktu, membuat mereka terbang, tapi mereka membuat untuk itu dengan rasa penciuman mereka yang luar biasa. Mereka memiliki diet yang bervariasi, terdiri dari serangga, cacing, daun, dan biji-bijian. Ada lima spesies diakui, semua yang terancam punah.

Fun Fakta: Kiwi's bertelur besar untuk ukuran mereka: sampai 20% dari berat badan mereka. Itu akan menjadi seperti wanita 150 kilo melahirkan bayi £ 30.


7. Angora Rabbit

Spoiler for .:

Quote:
Pada awalnya, Anda mungkin berpikir hewan ini adalah bola raksasa dari kapas, tapi memang ada kelinci di sana. Kelinci besar ini dibiakkan secara khusus untuk fluffiness tersebut. Ada empat breeds diakui, serta beberapa keturunan yang belum diakui.

Fun Fakta: Kalau-kalau Anda tidak menyadari betapa fuzzy orang-orang ini, Anda sebenarnya dapat membeli pakaian dan benang seluruhnya terbuat dari bulu kelinci Angora (tanpa merugikan dilakukan untuk hewan).


6. Puffer Fish

Spoiler for .:

Quote:
Binatang ini cukup lucu pada awalnya, tetapi sekali Anda mengagetkannya, kau hanya ingin mencoleknya. Keluarga ikan ini mampu menelan air (atau bahkan udara) dengan cepat, begitu banyak sehingga mereka menjadi bola, menakut-nakuti dari predator. Hal ini sering menghemat baik dari kehidupan mereka, karena sebagian besar spesies ikan puffer beracun. Anda harus aman selama Anda tidak memakannya, dengan persiapan yang tepat, dapat berfungsi sebagai hidangan.


5. African Pygmy Hedgehog

Spoiler for .:

Quote:
Mamalia ini adalah anggota keluarga paling adorable Erinaceidae (kebanyakan landak), meskipun penuh dengan makhluk cute. Anda mungkin telah melihat salah satu dari ini sebelum atau paling tidak tahu bagaimana mereka terlihat seperti. Mereka secara samar-samar mamalia seperti tikus-duri kecil yang banyak di punggung mereka. Mereka dapat menggulung menjadi bola untuk melindungi diri mereka sendiri. Ini landak tertentu telah dijinakkan, sehingga Anda dapat memiliki satu untuk hewan peliharaan tanpa terlalu banyak kesulitan.

Fun Fakta: Pastikan untuk memeriksa undang-undang setempat Anda sebelum membeli seekor landak. Beberapa tempat mengharuskan Anda untuk memiliki ijin, sementara yang lain (seperti negara bagian California dan Hawaii) sepenuhnya melarang mereka sebagai hewan peliharaan.


4. Dwarf Hamster

Spoiler for .:

Quote:
Tikus kecil ini bahkan lebih manis dari sebangsa mereka yang lebih besar. Ada tiga spesies, tetapi yang paling bagus adalah hamster kerdil Campbell. Makhluk ini berasal dari stepa Cina dan Rusia. Mereka dijual sebagai hewan peliharaan di hampir setiap toko hewan peliharaan. hamster Cina juga lucu dan kadang-kadang disebut hamster kerdil, meskipun mereka tidak dalam Genus yang sama.


3. Manatee

Spoiler for .:

Quote:
Ini adalah sapi laut yang gemuk tetapi sangat lucu dan imut, banyak orang menyukainya. Tidak seperti ikan paus dan lumba-lumba, manate adalah herbivora.
Tidak mengherankan, mereka berkaitan dengan gajah. Mereka terancam punah, sebagian karena predator.


2. Woolly Bear Caterpillar

Spoiler for .:

Quote:
Ulat manis ini adalah bentuk larva dari ngengat macan Isabella. Mereka makan berbagai tanaman, termasuk yang yakin bahwa mereka makan untuk melawan terhadap parasit tertentu. Mereka berbulu, tapi jangan hewan peliharaan mereka tanpa sarung tangan, atau yang lain mungkin anda akan mendapatkan ruam.


1. Silky Anteater

Spoiler for .:

Quote:
Hal-hal yang luar biasa ! Satu-satunya anggota keluarga Cyclopedidae (nama ilmiah mereka adalah Cyclopes didactylus) banyak seperti anteaters lain, hanya saja mereka lebih kecil dan hidup di pepohonan. Mereka juga memiliki ekor yg dpt memegang (seperti sebuah semacam tupai). Jelas, hal ini sangat lucu, tapi hati-hati untuk cakar tajam mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments