Followers

Minggu, 18 April 2010

10 Produk Apple Selanjutnya Setelah iPad!

SUMBER



Spoiler for Introduction:

Siapa yang ga seneng produk Apple? produk produk mereka selalu keren,simple,kreatif dan berbeda, tetapi tidak semua produk apple disukai oleh konsumen, karena itu Apple terus merencanakan produk keren mereka setelah iPad mereka dikritik pedas, so Check it Out!


10. Mac Mini (Slim)
Spoiler for Mac Mini (Slim):

Quote:
Mac Mini adalah produk apple yang super duper mega tipis. Mac Mini mempunyai semua fitur dari mesin aslinya. Hubungkan Mac Mini ke layar LCD atau Computer Apple seperti iMac maka lu mempunyai komputer Multimedia yang tangguh di depan lu
.


9. Apple iView
Spoiler for Apple iView:

Quote:
Mac iView adalah konsep baru produk Apple, dengan layar yang melengkung buat orientasi terbaik untuk mata manusia. iView juga mempunyai 2 webcam di kedua sisinya
.


8. Apple Tribook
Spoiler for Apple Tribook:

Quote:
Menurut ane pribadi sih ini kaya Macbook ditempelin 2 iPad .Tribook bisa dilipat agar saat Macbook dinyalakan layar bisa melebar dan saat ditutup bisa kembali ke ukuran kotak ada kemungkinan layar akan menjadi transaparan setelah Apple mempatenkan layar transparan
.


7. MacBook Mini
Spoiler for MacBook Mini:

Quote:
MacBook Mini adalah sebuah macbook yang paling pas buat elu2 yang suka benda2 kecil dan performa tinggi, dengan trackpad yang bisa dilipat maka menjadi lebih kecil lagi saat di fold dan menjadi lebih besar saat dibuka
.


6. Macbook Touch
Spoiler for Macbook Touch:

Quote:
Ternyata setelah iPad diprotes karena tidak ada guna ada lagi produk Apple yang memakai konsep sama seperti iPad dan LEBIH BESAR! kenapa Apple suka banget model ginian ya? tapi I/O portsnya ditambahin


5. Apple TouchBook
Spoiler for Apple TouchBook:

Quote:
Lagi2 konsep seperti ini rumor bilang kalau TouchBook akan bekerja sama yaitu Apple dan Verizon untuk mendevelop iPhone yang Wireless. alat ini diharapkan agar lebih tipis,ringan dan lebih terjangkau daripada iPhone, padahal sekarang iPhone diluar negri sangat murah


4. iPhone Elite
Spoiler for iPhone Elite:

Quote:
Saat Apple meluncurkan iPhone ada reporter bertanya ke Steve Ballmer(bukan Steve Jobs) apa yang anda pikir tentang iPhone? lalu si Steve malah ketawa dan ngomong "Sebuah telepon tanpa keyboard?" jika saja reporter itu melihat desain konsep ini di iPhone, iPhone Elite mempunyai mekanisme slider ganda dan juga kamera yang lebih besar dan keyboard lengkap kapan ya ini diluncur di indonesia?


3. iEye
Spoiler for iEye:

Quote:
emang agak susah menyebutkan namanya (ai ai).(ayay) tetapi iEye ini ditujukan untuk foto dan video! dengan tombol shutter yang besar dan bisa merekam video dengan resolusi sampai 720p dan kamera dapat menangkap sampai 5.1 MP dengan kapasitas 12 GB dan batere lithium - ion yang dapat bertahan lama!


2. iPod Shuffle
Spoiler for iPod Shuffle:

Quote:
Tenang bro, ini bukan iPod shuffle yang udah ada di pasaran, tapi ini 2nd Generation iPod shuffle yang bisa ditekuk! yang pasti berguna buat orang yang super aktif seperti orang yang suka jogging, dan earphonenya wireless! jadi enak nih lari2 ga ada kabel menggangu


1. iPhone Nano Shocking Name!
Spoiler for iPhone Nano:

Quote:
iPhone Nano adalah gabungan dari iPhone dan iPod Nano, namanya pun kurang enak di dengar.tapi konsepnya sih bagus juga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments