Followers

Selasa, 13 April 2010

15 Hukum Teraneh Di Dunia

1. INGGRIS

Jika Anda mengirim surat di Inggris dan secara kebetulan menaruh cap (dengan gambar Ratu) di sisi-bawah, Anda akan melakukan tindakan pengkhianatan.
2. ARKANSAS, USA
Seorang pria secara hukum diperbolehkan untuk memukul istrinya hanya sekali sebulan. wat de pak???
3. FLORIDA, USA
Dilarang bagi seorang wanita untuk menggunakan parasut pada Minggu sore kecuali dia sudah menikah. apa hubungannya??
4. PERANCIS

Anda bisa dimasukkan ke dalam penjara jika Anda menamakan babi Anda Napoleon. Emg babi punya KTP?
5. IOWA,USA
Dilarang untuk berciuman lebih dari 5 menit. So What??
6. NOVA SCOTIA, KANADA
Anda tidak diperbolehkan untuk menyiram rumput halaman rumah anda ketika hujan. Siapa yang mau????
7. INGGRIS
Melakukan bunuh diri adalah hukuman mati. Gimana mo dihukumnya udah mati duluan..
8. DENMARK
Tidak diperbolehkan untuk menjalankan sebuah mobil jika seseorang berada di bawah kendaraan. G 9. ALABAMA, USA
Mengemudi sambil ditutup matanya adalah perbuatan yang melawan hukum. Speechless dah
10. ISRAEL
Mengorek hidung pada hari Sabtu adalah perbuatan ilegal.
11. ARAB SAUDI
Dilarang bagi seorang wanita untuk mengemudi mobil. (Mereka pasti memiliki jalan teraman di dunia ).
12. SINGAPURA
Jika Anda terjebak membuang sampah sembarangan sebanyak tiga kali, Anda akan mendapat hukuman membersihkan jalan-jalan pada hari Minggu dgn mengenakan spanduk yang mengatakan, "I'm a litter bug"(kaya sekolahan aja), lalu foto Anda kemudian diletakkan pada koran lokal

13. INDONESIA
Anda dapat dipenggal jika ditemukan sedang masturbasi. Baru Tau Ane??

14. KOREA
Adalah perbuatan ilegal untuk memakan kucing liar.
15. BAHRAIN
Adalah ilegal untuk dokter laki-laki jika melihat alat kelamin wanita pada ujian. "Bagaimana dia bisa memeriksa saat itu?" Lah kan lagi ujian..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments