Followers

Jumat, 02 April 2010

2 Browser Tercepat Saat Ini !

1. Maxthon 2.5.11



Berikut Pernyataan dari Maxthon
Maxthon Browser is a powerful tabbed browser built for all users. Besides basic browsing functionality, Maxthon Browser provides a rich set of features to improve your surfing experience.

Fitur - fitur Maxthon

Maxthon Browser
Browser Maxthon, merupakan tabbed browser yang kuat yang dibangun untuk semua pengguna. Selain fungsi browsing dasar, Maxthon Browser menyediakan set yang kaya fitur untuk meningkatkan pengalaman berselancar Anda.

Tabbed Browsing Semua halaman web disusun sebagai tab dalam jendela utama untuk mempermudah navigasi Anda. Anda dapat menemukan hampir semua operasi umum di kanan-klik Menu di tab.

Maxthon Smart Acceleration Meningkatkan kecepatan browsing sering Anda mengunjungi website. Dan Super Percepatan Mode dapat meningkatkan kecepatan browsing bahkan lebih.

Perbandingan dengan browser lain
Kelebihan dari browser ini adalah soal kecepatan mengakses website, untuk keamanan masih dimenangkan oleh Firefox, internet explorer, Opera dan chrome yang mempunyai keamanan security dari anti Pop up, anti virus, anti spyware dan anti physing.
Sedang di Maxthon keamanan nya meliputi block Pop up, anti virus, anti spyware tapi tidak mempunyai anti physing, semua ada kekurangan dan kelebihan. anda bisa melihat perbandingan nya disitus ini

Hanya saja jika anda ingin mengoptimalkan kinerja Maxthon, anda dianjurkan untuk menginstall IE8 sebelum menginstall maxthon. tapi tanpa install IE8 pun maxthon sudah termasuk browser yang cepat.
saya sendiri merekomendasikan untuk memakai browser ini dan mengoptimalkannya dengan mengistall IE8

2. Safari


Apple. Inc yang pernah mengklaim bahwa browser mereka merupakan browser yang tercepat di dunia boleh berbangga hati, sebab Safari kini dianugerahi gelar browser tercepat di dunia untuk Mac dan Windows PC. Seberapa kencang? Ia diklaim 1,9 kali lebih cepat loading dibanding Internet Eksplorer 7 dan 1,7 kali lebih ngebut dibanding Firefox 2.0. Safari yang dimaksud adalah versi terbarunya 3.1.

Selain kencang, Safari 3.1 juga mendukung java script yang mendukung font web CSS 3, transformasi dan transisi CSS, Video HTML 5 dan elemen audio, perangkat simpan offline untuk aplikasi web di database SQL, serta dukungan terhadap SVG Advanced text. Safari 3.1 juga mendukung standar terkini untuk menghadirkan pengalaman web 2.0

Namun untuk masalah keamanan, Paypal tidak sependapat. Mereka tidak memasukkan software tersebut ke dalam daftar browser yang direkomendasikannya bagi konsumen. Kenapa? Karena Safari 3.1 dinilai tidak sepenuhnya melindungi pengunjung dari situs-situs phishing. Menurut Paypal , browser yang aman harus memiliki syarat-syarat berikut:

1. versinya termutakhir, mampu melakukan patch dan upgrade software secara otomatis.
2. ada fungsi anti-phishing untuk memberi peringatan pada konsumen bahwa mereka akan mengakses situs yang diduga palsu, serta
3. memiliki enkrpisi 128-bit yang mampu melindungi data selama proses transmisi.
Namun untuk urusan kecepatan, Safari 3.1 boleh diadu, selain interface-nya yang friendly, Safari 3.1 juga sedap dipandang mata.

Saya Merekomendasikan untuk mencoba Browser ini, karena segi kecepatannya setelah saya coba lebih baik daripada browser lain setelah Maxthon

Berikut adalah rangking kecepatan browser setelah 1. Maxthon, 2. Safari

3. Opera (sedikit review untuk Opera terbaru, memiliki fitur Opera Turbo yaitu fitur untuk menambah kecepatan. Hanya saja jika menggunakan fitur ini, maka gambar yang ditampilakan pada browser ini akan sdikit tidak jelas)
4. Firefox (browser yang paling banyak dipakai, terutama di Indonesia)
5. Google Chrome (Browser buatan google)
6. Internet Explorer (Browser Bawaan Microsoft)
7. Flock (Browser dengan mengedepankan fitur Social Networking.)

Sebenarnya masih banyak Browser yang beredar di internet, diantaranya adalah : Avant Browser, Deepnet Explorer, PhaseOut, dll

Download Maxthon 2.5.11

Code:
http://www.maxthon.com/download.htm
Download Safari
Code:
http://www.apple.com/safari/download/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments