Followers

Rabu, 07 April 2010

5 manusia terberat dalam sejarah

Spoiler for klik:

Carol Yager (berat 727 kg/ 1,600 lbs)

Berat mencapai puncak-nya sampai 727 kg (16, 00 lbs). Dia juga terkenal karena kehilangan sebagian besar berat badan dengan cara alami. Carol Yager kehilangan berat badan 521 lbs hanya dalam waktu tiga bulan. Kulitnya meruntuhkan karena infeksi bakteri itulah sebabnya dia diakui di Hurley Medical Center. Mengerikan dia menghabiskan waktu sampai kematiannya. Carol Yager tidak dapat berdiri atau berjalan karena otot-ototnya tidak cukup kuat. Dia meninggal dalam muda dari 34. Penyebab utama dari kematian adalah gagal ginjal, kegagalan organ multiple dan obesitas morbid.




Spoiler for klik:

Jon Brower Minnoch (peak weight 635 kg / 1400 lbs)

Juga Carol Yager, Jon Brower juga telah gendut dalam masa kecilnya. Dalam usia 12 tahun dengan berat 132 kg (292 lbs). Dia menikah dengan Jeannette, seorang wanita berat badan normal dan memiliki dua anak laki-laki. Minnoch dirawat di rumah sakit selama 16 bulan di mana ia kehilangan 419 kg namun tidak dapt berlanjut, berat badannya dua kali lipat. Dia tidak bisa memperbaiki lebih baik dan meninggal pada 10 September 1983, pada usia 42.




Spoiler for klik:

Manuel Uribe (597 kg / 1,316 lb)

Seperti orang berat lainnya, Manuel Uribe juga hidup kehidupan yang keras. Dia menghabiskan 9 tahun di tempat tidur 2001-2009. Bahkan ia menikah di tempat tidur dengan Claudia pada 26 Oktober 2008. Pada pernikahannya, ia berbicara keras dan jelas untuk semua orang mengecilkan hati berkata "Aku bukti Anda dapat menemukan cinta dalam situasi apapun. Ini semua masalah iman. Aku punya istri dan akan membentuk keluarga baru dan hidup bahagia ".




Spoiler for klik:

Walter Hudson (544 kg / 1,200 lb)
Manusia terberat keempat dunia dilahirkan di Brooklyn, New York. Walter datang ke kapur cahaya ketika ia terjebak dalam pintu kamarnya. Tim penyelamat harus memecahkan dinding untuk membawanya keluar. Dia suka sekali makan seperti pernah dia katakan dan saya kutip "" Aku baru saja makan dan menikmatinya ". Meskipun ia mengumumkan rencana pernikahan tapi itu tetap menjadi mimpi bagi. Ia meninggal beberapa minggu kemudian.





Spoiler for klik:

Rosalie Bradford (544 kg / 1,200 lb)

Rosalie Bradford adalah Foodaholic sejak masa kecilnya. Seperti berat lainnya raksasa, dia bertambah berat badan di usia muda. Pada usia 14 tahun berat badannya adalah 92 kg dan 140 kg pada usia 15. Rosalie menikah dan punya satu anak. Setelah pernikahannya, ia banyak menghabiskan waktu di rumah dan memperoleh lebih banyak berat badan. Semua yang tertekan banyak dan dia mencoba membunuhnya dengan menggunakan obat penghilang rasa sakit. Berat badannya akhirnya dikurangi menjadi 136 kg (300 lb). Dia meninggal pada tanggal 29 November 2006 di usia 63.

1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments