Followers

Sabtu, 17 April 2010

6 Pembunuh Sadis Dunia yang Melegenda

Spoiler for Elizabeth Bathory:


Jumlah Korban : 650 wanita muda

Elizabeth Bathory, mrupakan seorang pmbunuh berantai trbsar dlm sejarah, tercatat kurang lebih 650 nyawa manusia mlayang sia-sia ditangannya. Dia mmbunuh wanita muda utk diambil darahnya dan dipkai utk mandi. Dia percaya bahwa mandi dngn darah wanita muda akan membuat dia awet muda dan memiliki kecantikan abadi. Ini adlah pencapaian rekor kasus pmbunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang individu dgn mmakan korban tertinggi spanjang sejarah umat manusia.



Spoiler for Richard Ramirez:


Jumlah Korban : Lebih dari 10

Bagi yang bermain game DoTA pasti kenal dengan hero Balanar. Orang inilah yang menginspirasi icefrog untuk menciptakan Balanar.
Cara membunuh Ramirez tdak terlalu sadis, dia hanya menggunakn sepucuk pistol. Ramirez jg sngat jarang (hampir tidak pernah ) membunuh wanita. Rata-rata wanita yang ditemuinya hanya diperkosa.
Tujuan utamanya adalah uang dan kepuasan. Namun dia juga merupakan orang yang percaya kepada occult (kuasa gelap) dan satanism.
Sampai saat ini Ramirez masih belum dapat ditangkap. Diduga dia kabur ke kawasan Mexico.



Spoiler for Donald Henry Gaskins:


Country: US
Korban yg ditemukan : 7
Korban diperkirakan: 181 orang

Donald Henry Gaskins atau seringkali dsebut Pee Wee Gaskins krna bntuk tubuhnya yang kecil adlah seorang pmbunuh berantai dari Amerika yang terkait hmpir 100 kasus pembunuhan.
Lahir di South Carolina,Gaskins menghabiskan sebagian dari masa mudanya di Sekolah dan Penjara.Tubuhnya yang kecil membuatnya menjadi bahan pelecehan seksual paling cocok di penjaranya ketika itu.Namun,hal ini justru membuat Gaskins muda kesal dan ia berhasil membunuh seorang narapidana yang ditakuti di penjara itu.
Gaskins sebenarnya membunuh bukan karena sebuah paksaan tertentu.Namun ia membunuh karena ia memiliki semacam ‘Lisence to kill’.Jadi intinya ia membunuh bukan ’sepenuhnya’ keinginan dirinya,namun karena sakit mental yang ia punya.Gaskins mmbunuh banyak anak kecil dan sekurang-kurangnya 1 bayi dengan cara memenggal leher,menusuk tubuhnya,menenggelamkannya kedalam air.
Di awal 1980,Gaskins berhasil membunuh seorang narapidana lainnya yang akan dihukum mati meskipun dengan sistem pengamanan yang sangat ketat.Gaskins waktu itu disuruh oleh Tony Cimo untuk membunuh Rudolph Tyner.Awalnya,Gaskins mencampurkan racun ke dalam makanan milik Rudolph.Itu membuatnya kesakitan.Kemudian Gaskins menipu Rudolph dengan cara mengatakan padanya bahwa radio yang ia bawa bisa digunakan untuk berbicara antar sel dalam penjara.Ketika Rudolph mencolokkan radio itu ke listrik,Radio itu meledak tepat di telinganya.Gaskins kemudian berbicara bahwa kata-kata terakhir yang didengar Rudolph adalah ketika ia tertawa dengan keras.
Gaskins dieksekusi pada tanggal 6 September 1991 dengan menggunakan hukuman kursi elektrik.Ia adalah orang keempat yang dihukum menggunakan kursi elektrik.


Spoiler for Jack The Ripper:


Jumlah Korban: Yang teridentifikasi 15 orang

Sebenarnya kasus-kasus pembunuhan (serial murder) yang dilakukan oleh Jack the Ripper, hampir tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sejarah serial murder yang pernah ada seperti Elizabeth Bathory, Ed Gein dan lain-lain. Namun, yang membuat kasusnya menjadi sangat populer adalah karena adanya suasana mistis yang meliputi kasus ini. Gambaran bahwa seorang berjubah hitam yang muncul dari kabut, mencabut nyawa korbannya dengan cepat lalu menghilang di kegelapan. Dan dia tak pernah tertangkap atau terungkap.

Pada saat kasus itu muncul, sebenarnya nama Jack The Ripper bahkan belum ada. Namun media dan kepolisian banyak menerima surat. Ada yang mencoba memberi saran, ada yang mencoba memberi tahu identitas pelaku dan sebagainya. Sampai suatu hari ada surat yang berasal dari seseorang yang mengaku sebagai pelaku dari semua rentetan kasus pembunuhan sadis itu. Dan di bawahnya tertulis nama Jack The Ripper.

Sepanjang tahun ini, genaplah tempo 119 tahun tragedi terjadinya salah satu kasus pembunuhan berantai paling mengerikan dalam sejarah yang dilakukan oleh seorang "devil" yang dijuluki Jack The Ripper di bagian Timur London, England. Sepanjang tempo satu abad , misteri yang menyelubungi kasus pembunuhan brutal itu masih menjadi sebuah tanda tanya yang belum berhasil terjawab.
Masih menjadi misteri gan..!!

Ada beberapa sebab yang menjadikan "Jack The Ripper" dijuluki sebagai lagenda kejahatan dalam sejarah, yaitu selain sang pelakunya yang masih misterius hingga saat ini, corak kejahatan yang dilakukannya juga sangat mengerikan dan brutal, korban-korbannya disembelih, ditikam, tubuh dibelah dan organ-organ dalam-nya dikeluarkan.

Jack The Ripper berhenti melakukan kejahatannya, namun identitasnya masih semu. Tidak dapat dipungkiri, dialah sang raja pembunuh berantai yang menjadi legenda.


Spoiler for Henry Lee Lucas:


(1936 - 2001)
Country: US
Korban ditemukan: 11 orang
Korban diperkirakan: 600 orang

lucas seorang gelandangan bermata satu dari texas, bekerja sama dengan rekannya toole membunuh dan memakan lebih dari 200 orang pada kurun waktu antara pertengahan 1970an hingga pertengahan 1980an.
lucas lahir tanggal 23 agustus 1936 di blacksburg, virginia. orang tuanya alkoholik, sodaranya ada 8, ibunya pelacur yg mendidik anaknya dengan tangan besi. dalam lingkungan keluarga seperti itu saat remaja lucas tumbuh dengan menunjukkan kelainan seksual. dia diberitakan berhubungan seks dengan sodaranya dan dengan bangkai binatang.
bulan maret 1960, lucas ditangkap dan menghabiskan masa remajanya di penjara karena membunuh ibunya. dia sempat dua kali melakukan percobaan bunuh diri hingga akhirnya dipindahkan ke rumah sakit jiwa. lucas bebas bersyarat pada taon 1970.
setaon lepas, lucas ditahan lagi karena percobaan menculik cewe 15 taon. lucas bebas lagi taon 1975 dan pindah ke michigan. di situ dia membentuk duet maut bareng ottis toole. bersama mereka memperkosa dan membunuh. bulan oktober 1979, lucas dan ottis berkeliling dengan ponakan ottis yg rada terbelakang, becky powell.
ada percintaan antara lucas dan powell hingga akhirnya lucas membunuh powell. saat itu lucas juga menghabisi ibu kosnya, katharine rich.
bulan juni 1983 lucas ditangkap karena kepemilikan senjata api. di bui dia mengakui telah melakukan ratusan pembunuhan. banyak keraguan tentang jumlah korban ini, tapi ada juga yg percaya kalo sebenernya korban cuma tiga orang: ibunya, becky powell dan katharine rich. semula lucas dijatuhi hukuman mati, tapi akhirnya diperingan jadi hukuman seumur hidup oleh gubernur texas saat itu, george bush. lucas meninggal pada tanggal 12 maret 2001 pada usia 64 taon.



Spoiler for Ottis Toole:


(1947 - 1996)
Country: US
Korban yg diperkirakan: 108 orang

Ottis Toole lahir pada tanggal 5 maret 1947 di jacksonville, florida. ibunya seorang yang religius fananik. toole mulai membunuh pada saat umur 14 taon. korbannya adalah seorang pria salesman yg ingin memperkosanya. toole rada dungu hingga dikeluarkan dari sekolah dan memulai berkarir kejahatan kecil-kecilan.
pada pertengahan 1970an, toole meningkatkan level kejahatannya menjadi pembunuhan. jumlah korban pasti tidak diketahui. taon 1976 toole berkolaborasi dengan henry lee lucas. taon 1977 toole sempat menikah tapi karena hubungan homoseksualnya dengan lucas akhirnya pernikahan itu pun cepat hancur.
setelah kematian ibunya di taon 1980, toole tercatat berhasil menghabisi 9 korban di 6 negara bagian antara bulan januari 1982 dan februari 1983. saat di penjara, toole memperkuat pengakuan lucas dengan menyatakan telah membunuh 108 korban, beberapa di antaranya juga jadi korban kanibalisme. hingga sekarang blom juga jelas berapa jumlah korban mereka berdua.
pada taon 1984, toole ditahan karena menembak mati george sonnenberg (64). untuk kejahatan ini dia dijatuhi hukuan mati. dia juga didakwa melakukan pembunuhan terhadap ada johnson (19) sebulan setelah kematian george taon 1991, toole dinyatakan bersalah atas kematian empat orang korban di florida. toole mati bukan karena hukumannya tapi karena penyakit hati pada bulan september 1996 (sakit hati kali gan, lebih banyak si Lucas ngebunuhnya ).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments