Followers

Sabtu, 24 April 2010

8 cara untuk menyelamatkan jantung anda

8 CARA UNTUK MENYELAMATKAN JANTUNG ANDA

Spoiler for 1:


TIDUR PALING TIDAK 7 JAM SEHARI

Quote:
Itu per malam, bukan minggu. Tidur kurang dari 7 jam dapat menyebabkan perubahan metabolisme yang menambah resiko obesitas dan diabetes untuk. Dan satu studi terbaru dari University of Chicago menemukan bahwa lebih sedikit jam tidur orang dewasa di setiap malamnya, semakin besar kemungkinan mereka memiliki simpanan kalsium di arteri mereka.
Spoiler for 2:


TAHU TEKANAN DARAH ANDA

Quote:
Apa cara tercepat untuk mengetahui usia arteri? Subjek untuk tekanan darah tinggi, yang akan mengeras seperti selang kebun yang telah ditinggalkan di bawah matahari. Berbagai 120/80 130/85 mmHg untuk dianggap di bawah titik hipertensi, tapi itu tidak ideal. Bahkan, menurunkan tekanan darah dari 130/85 ke 115/76 dapat membuat tubuh Anda sampai sepuluh tahun lebih muda. Tidak ada data yang menunjukkan bahwa menggunakan obat untuk menurunkan tekanan darah menawarkan efek pemuda penuh. Jadi untuk saat ini, Anda dapat menebaknya: Latihan, menurunkan berat badan, mengurangi stres. Kabar baiknya adalah, manfaat dari kegiatan fisik yang hampir seketika.
Spoiler for 3:


HINDARI MENJADI PEROKOK PASIF


Quote:
Jangan biarkan hembusan orang merokok jauh masuk dalam ruang Anda. Satu jam asap pasif dapat menyebabkan penuaan jumlah yang sama memiliki dua sampai empat batang.
Spoiler for 4:


BERJALAN 30 MENIT SETIAP HARI

Quote:
Sebuah studi Harvard menunjukkan bahwa untuk setiap jam Anda berolahraga selama hidup Anda, Anda umur panjang meningkat sebesar dua jam. Sangat penting untuk mendapatkan jantung Anda memompa setiap-hari bergerak secara teratur adalah kunci untuk latihan's efek antipenuaan.
Spoiler for 5:


MAKAN IKAN 3 KALI SEMINGGU

Quote:
Tidak mungkin hanya omega-3 dalam minyak yang menjaga jantung dan pembuluh darah bersenandung bersama; sejumlah studi hewan juga menunjukkan bahwa protein pada ikan memberikan dorongan terpisah untuk kesehatan jantung. Makan berbagai ikan rendah-merkuri (seperti salmon liar, lele, atau ikan). Dan jika Anda tidak tergila-gila seafood, satu ons kenari sehari akan memberikan dosis yang baik dari omega-3.
Spoiler for 6:


MINUM OBAT ASPIRIN SETENGAH SEHARI

Quote:
Ya, mereka keluar studi besar beberapa tahun yang lalu mengatakan aspirin dosis rendah tidak nihil cukup banyak untuk mencegah serangan jantung dan kanker pada wanita, tetapi bukti-bukti yang kuat untuk aspirin yang mengurangi risiko stroke. Jika Anda lebih dari 40, saya sarankan setengah tablet 325 miligram (atau dua aspirin bayi), dengan setengah gelas air hangat sebelum dan setelah Anda menelan sehingga Anda cenderung mengiritasi perut Anda.

Spoiler for 7:


BUAT HIDUP ANDA MENJADI LEBIH BERARTI

Quote:
Merasa finansial Luar kendali dapat mempengaruhi tidak hanya terhadap tidur Anda (lihat nomor satu), namun juga kesehatan arteri Anda karena stress kronis. Dan kepailitan dapat menempatkan mil di odometer tubuh Anda.

Spoiler for 8:


FLOSS (BENANG SUTERA) DAN SIKAT

Quote:
Setiap infeksi kronis (termasuk radang gusi) merangsang tubuh Anda untuk melindungi terhadap perdarahan dengan peningkatan penggumpalan-resep untuk serangan jantung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments