Followers

Sabtu, 17 April 2010

8 Hotel Aneh, Unik Tapi Keren

1 ) Cappadocia cave hotel Turkey

Ini adalah hotel di bukit gua Urgup yang menawarkan atmosfer yang luar biasa dan suasana eksotis sempurna. Fitur di sini adalah gua atas dan kamar airier, masing-masing dengan teras pribadi yang diukir di sudut tebing dan pemandangan indah dari Kapadokia.

Spoiler for :


Quote:
2 ) Capsule Hotel, The Hague, Netherlands

Hotel ini terletak di sepanjang salah satu kanal kota. Biaya yang dipatok nya kira-kira $ 100-250 per malam.

Spoiler for :


Quote:
3 ) Controversy Tram Hotel, Hoogwoud, Netherlands

Video Perpustakaan Hotel, merupakan salah satu buah dari kumpulan trem Jerman Belanda yang menjadi B & B yang funky. $ 250 - $ 300 untuk mobil itu sendiri.

Spoiler for :


Quote:
4 ) DogBark Park Inn, Cottonwood, Idaho

Desain kreatif penginapan dan unsur keanehan disatukan dalam kabin, mungkin penciptanya: "self-taught chainsaw artist" mimpi Dennis J. Sullivan, yang mengambil keuntungan dari penjualan ukiran anjing di QVC untuk membangun rumah ini. $ 92 semalam.

Spoiler for :


Quote:
5 ) Jules’ Undersea Lodge, Key Largo, Fla.

Hotel dalam laut ini sangat cocok untuk tempat berbulan madu selain menginap di hotel, kita juga bisa melakukan scuba diving di dekat hotel, $375 /per night, $250 per couple/3-hour day rate .

Spoiler for :


Quote:
6 ) Jumbo Hostel, Stockholm, Sweden

Jumbo Hostel Swedia mendapatkan poin bonus untuk benar-benar membagi pesawat dalam berbagai jenis akomodasi. Dirancang seperti pesawat asli. Jika Anda tidak dapat menyegel kesepakatan di sana, Anda mungkin juga mengundurkan diri. $ 460/malam, bersama dengan sarapan.

Spoiler for :


Quote:
7 ) Magic Mountain Hotel, Chile

Terletak di cagar alam dari Huilo Huilo dengan air terjun yang berjalan di atasnya, adalah jenis hotel, Anda mengembalikan orang menjadi rileks. Apa yang terjadi pada bagian yang terbaik? Miniatur Golf pada properti. Memang sebuah gunung ajaib. $ 120 - $ 160/night.

Spoiler for :


Quote:
8 ) Palms Resort, Las Vegas: Barbie Suite

Palms ini sendiri memiliki beberapa kamar mewah bertema seperti lapangan basket, bowling gang, bahkan mini-Playboy Mansion. Tapi sekarang Anda memiliki kesempatan untuk tinggal di rumah impian Malibu Barbie. Tarif nya gak tanggung-tanggung loh gan $ 3000 - $ 4.000 per malam.

Spoiler for :



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments