Followers

Jumat, 23 April 2010

8 Vending Machines Unik, Gokil dan Keren

Quote:
1 ) Bikedispenser

Ini adalah sepeda pertama yang disewakan pada tahun 2005 di Eindhoven, Belanda. Pengguna sepeda harus kembali ke tempat terdekat di tempat tujuan mereka. Sepeda dilengkapi dengan RFID untuk pelacakan, ada beberapa kasus yang mengatakan bahwa terkadang ada yang lupa mengembalikan nya, malah membawa nya kerumah.


Spoiler for :
Quote:
2 ) Onitsuka Tiger Vending Machine

Merek olahraga Jepang, Onitsuka Tiger sneaker. Pertama kali menggunakan mesin penjual dekat Carnaby Street di London pada bulan April 2008. 66 sepatu bergaya meksiko, putih dengan garis-garis merah dan biru, ditebar dalam mesin. Ini terdiri dari lebih dari 100 bagian yang dibuat dan dapat menjual 24 pasang di enam ukuran sepatu yang berbeda.

Spoiler for :
Quote:
3 ) Smart Vendor

Vendor pintar ini ditempatkan di berbagai stasiun kereta api di sekitar Jepang. Ada dua pilihan untuk menjual (Coupe dan Cabrio), dan slot untuk memasukkan jumlah yang Anda butuhkan (sekitar $ 20k). Inti nya jualan mobil gan

Spoiler for :
Quote:
4) GOLD To Go Vending Machine

Ini adalah mesin penjual yang menjual emas. Mulai 1g, 5g dan 10g dari emas batangan dan koin emas Krugerrand ada di vending machine ini. Gold bullion dealer Jerman TG-Gold-Super-Market berencana untuk menginstal mesin penjual sebanyak 500 unit di Jerman, Austria dan Swiss.

Spoiler for :
Quote:
5 ) Liberty Live Bait vending machine

Ini dia mesin penjual otomatis umpan hidup. Umpan ini bertahan lam dan juga mencakup beberapa perlengkapan seperti bobbers, kait, sinkers, dan sarung tangan penghangat juga perlengkapan yang sesuai untuk daerah perikanan.

Spoiler for :
Quote:
6 ) Pizza vending machine

Mesin penjual pizza ditemukan oleh Claudio Torghele. Mesin ini dapat membuat sebuah pizza dalam waktu sekitar 90-120 detik saja. Ada pizza 3 berbeda tersedia di setiap mesin pada saat yang sama. Memiliki jendela di mana Anda dapat mengamati proses pembuatan pizza.

Spoiler for :
Quote:
7 ) Hey Buddy

Perusahaan "Hei Buddy" telah mengembangkan mesin ini pada tahun 1998. Ia menjual perlengkapan anjing untuk dijual seperti makanan, tali anjing, mainan, tas limbah dan isi ulang air murni.

Spoiler for :
Quote:
8 ) Coke Bot

Ini seperti mesin penjual otomatis "hidup" dan berjalan di Stasiun Shibuya di Tokyo. Robot dibuat dengan tinggi 11 " dan berisi Black Coke Zero.

Spoiler for :
Quote:
Tambahan:
Spoiler for update:

Spoiler for novel:


Spoiler for beras:


Spoiler for iPod:


Spoiler for Motorola:


Spoiler for AED:


Spoiler for Lingerie:


Spoiler for Idea Machines:


Spoiler for Kosmetik:


Spoiler for Payung:

1 komentar:

  1. Terima kasih atas artikel ini, saya bbrp hari ini memang mengagumi mesin2 setengah robot ini. Pengin pasang satu dekat rumah, dengan menu : Rujak Petis, Tahu Campur, Lontong Mie, Nasi Tahu, dan lain-lain...

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments