Followers

Rabu, 14 April 2010

9 Kejadian paling aneh dalam sejarah

9 Kejadian paling aneh dalam sejarah [Wajib mampir nie gan]

Sumber --> http://www.hotberita.tk/

1. Seniman yang diminta untuk melukis kepala sekolah yang mengusirnya




Seorang seniman yang diusir dari sekolah dan katanya walau di bayar berapapun tidak akanmelukis potret dari kepala sekolah yang mengusir dia 55 tahun kemudian. David Ingham diusir dari Ermysted’s Grammar School ketika 12 tahun oleh Marcelus Forster. Tapi 67 tahun, yang kemudian menjadi guru seni sendiri, didekati oleh sekolah untuk lukisan potret Mr Forster.

2. Orang yang mati tenggelam di sebuah pesta penjaga pantai



Pada bulan September tahun 1985, ada perayaan diadakan di sebuah kolam kota New Orleans. Pesta itu diadakan dalam rangka merayakan musim panas pertama dalam pencapaian tanpa tenggelam di kolam renang. Dalam menghormati kesempatan tersebut, dua ratus orang berkumpul, termasuk seratus lifeguards bersertifikat. Sebagai pihak yang melanggar dan empat lifeguards bertugas mulai membersihkan kolam renang, mereka menemukan tubuh berpakaian lengkap di ujung dalam. Mereka mencoba untuk menolong Jerome Moody, 31 tahun, tapi sudah terlambat. Dia telah tenggelam dikelilingi oleh lifeguards yang sedang musim merayakan keberhasilan mereka.

3.CHARLES Darwin, orang yang berperan penting dalam genetika, menikah dengan sepupu pertama.


Darwin adalah orang yang logis, dan ia mendekati isu penting dari perkimpoian seperti dia akan mendekati masalah lainnya. Dia membuat daftar pro dan kontra berhati-hati sebelum memutuskan untuk menikahi sepupunya, Emma Wedgwood. Tapi ironis bahwa orang yang menimbulkan pentingnya genetika dalam seleksi alam memilih untuk menikah dengan sepupu pertama. (Darwin tidak sendirian dalam hal ini – Einstein juga menikahi sepupunya)

.

4. Orang yang paling hoby menuntut di dunia “Guinness Book of World Records “
kemudian ia menuntut Guinness Book of World Records



Jika ada orang yang sering banget menuntut orang , organisi, konsep, benda dan membawa kasus tuntutannya itu ke pengadilan, pasti orang itu bernama Jonathan Lee Riches.

Kabarnya nih, Jonathan ini telah menuntut sebanyak 4000 buah dan tuntutannya itu ternyata buat orang atau organisasi dari seluruh dunia.

Sejak 18 Januari 2006, Jonathan telah mengisi lebih dari 1000 tuntutan ke pengadilan federal (in federal district courts) diseluruh negeri dan beberapa tuntutannya itu membuat dirinya jadi tekenal dan mendapat perhatian dari media.

Adapun orang-orang atau organisasi atau firma, benda, yang pernah dia tuntut adalah mantan presiden AS, George W Bush, Jeff Gordon (pembalap NASCAR), Bill Belichick (Patriot New England), Perez Hilton, Menara Eiffel, organisasi Nazi-nya Adolf Hitler, Google, Kerajaan Romawi, Ratu Inggris, Klan Wu-Tang, Emilio Estevez, Immigration and Naturalization Service, Britney Spears dan banyak lagi deh yang gak bisa disebutkan di sini.

Karena itulah Guinness Book pun mengukuhkan sebagai orang yang paling banyak menuntut dan memasukkan namanya dalam buku mereka untuk edisi 2010.

Sayangnya, Jonathan keberatan habis dan malah balik menuntut Guinness Book karena memasukkan namanya dalam buku rekor dunia tersebut.

“Guinness Book of World Records gak punya hak untuk mempublikasikan karyaku, maha karyaku yang resmi,” ujar Jonathan saat mengisi tuntutan resminya, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Selain itu, dirinya mengaku gak begitu suka dengan sebuatan-sebutan yang diberikan orang-orang untuknya macam ‘SUE (=menuntut)- per-man’, ‘the duke of lawsuits’ dan juga ‘Johnny Sue-nami.’

Jonathan sendiri pernah dilarang untuk mengisi tuntutan di banyak tempat.
Tuntutan resmi terakhirnya dimasukkan ke pengadilan yang dipimpin Hakim Justing Quackenbush, di U.S. District Court di Daerah bagian Timur Washington.

Hakim tersebut membatalkan tuntutan Jonathan sebelumnya dimana dirinya menuntut Peanut Corp. of America bulan Februari dan hakim itu juga memperingatkannya kalau dirinya mungkin balakan dilarang untuk menuntut pengadilan tersebut.

Jonathan sat ini sedang melakukan masa tahanan di Federal Medical Center di Lexington, Kentucky dan bakal dikeluarkan tahun 2012.

5. Tikus yang bertanggung jawab atas kematian 100 kucing,dan 3 anjing

Dalam sebuah peristiwa ironis yang mungkin disebut balas dendam tikus, tikus dianggap bertanggung jawab atas sebuah api yang menewaskan hampir 100 ekor kucing di sebuah penampungan hewan di dekat kota Toronto Kanada. Kebakaran hebat di Oshawa juga membunuh tiga anjing dan beberapa tikus yang untuk diadopsi. Sebuah laporan awal marshal mengatakan tikus mengunyah kabel listrik di langit-langit yang mungkin telah menyulut api. sudah waktunya tikus berkuasa

6.Guru Lari yang meninggal terkena serangan jantung setelah lari pagi.


Jim Fixx adalah seorang guru kesehatan. Dia menulis sebuah buku pada tahun 1977 yang disebut “Buku Panduan Lengkap Untuk Pelari’” yang merupakan Best seller. Dia membuat banyak uang memberitahu orang-orang yang berlari sangat bisa memperpanjang hidup Anda. Dia adalah anggota Mensa dan menulis sebuah buku teka-teki bagi genius. Suatu hari pada usia 52 saat ia pulang setelah menjalankan sehari-hari, ia mengalami serangan jantung dan meninggal. Autopsi menunjukkan dia arteri koroner 95%, 85%, dan 50% tersumbat.

7.Anak domba yang membutuhkan jumper wol untuk bertahan musim dingin


Ini domba, kecil yatim harus menggunakan jumper wol untuk membantu dia untuk mengatasi dengan sub nol suhu selama musim dingin. Yang dikenal sebagai Jack Frost, domba kecil itu ditinggalkan pada saat lahir, dan kemudian diselamatkan oleh relawan di Manor Farm Country Park, dekat Southampton, Hants. Para penolong pikir itu akan baik baginya untuk memakai lapisan wol ekstra. Pakaian rajutan kecil, dimaksudkan untuk bayi manusia, sangat pas dan Jack sangat menikmati meringkuk di dalamnya selama cuaca dingin. Senang bisa membungkus melawan dingin, satu-satunya waktu Jack tidak mengenakan mengambil pully adalah ketika itu sedang dicuci.

8.Kolektor terkenal telur burung yang meninggal setelah jatuh dari pohon 40ft setelah memeriksa sarang burung

What Goes Around, Comes Around: Colin Watson, 63, salah satu kolektor yang paling terkenal Britain’s illegal telur burung langka (yang telah dihukum enam kali dan setelah hampir seluruh koleksi disita oleh pemerintah), jatuh ke kematiannya pada tahun 2006 dari ia memanjat pohon di Yorkshire selatan untuk memeriksa sarang.

9.Orang yang mengklaim bahwa ia tidak dapat buang air kecil di depan umum selama tes narkoba hanya melakukan beberapa waktu untuk sebuah kejahatan kencing


Mesa Anthony gagal tes narkoba karena, katanya, dia medis tidak dapat buang air kecil ke dalam cangkir di bawah pengawasan, dan ia diserahkan kepada hakim di Deland, Florida, untuk kembali hukumannya rumah-tahanan-saja. Yang ingin tahu tentang itu adalah bahwa Mesa, 22, dijatuhi hukuman enam bulan penjara tepat untuk kencing di botol dari Mountain Dew (yang kemudian diminum oleh pelanggan) dan harus secara periodik mengambil tes narkoba urin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments