Followers

Kamis, 15 April 2010

Adjie Massaid Manajer Timnas U-23

Adjie Massaid sekarang di pilih menjadi manajer TimNas U-23,
semoga dia bisa membawa perubahan kepada Timnas U-23 agar jadi lebih baik dan berprestasi, , ,


" Anggota Komisi V DPR RI yang ditunjuk PSSI menjadi Manajer Timnas U-23, Adjie Masaid, mengaku siap untuk memimpin timnas guna menjalani pertandingan internasional dan juga siap tidak digaji.

"Saya siap memikul tugas ini. Saya juga siap jika tidak digaji," katanya saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (14/4/2010).

Menurut dia, dengan ditunjuk menjadi Manajer Timnas, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyiapkan tim yang akan turun pada pertandingan internasional. Salah satu target yang harus terwujud selama kepemimpinannya adalah menjadi juara SEA Games yang akan digelar di Tanah Air pada akhir 2011 mendatang.

"Ini adalah salah satu bentuk pengabdian. Jadi, kami siap untuk merealisasikan target, yaitu meraih juara di SEA Games nanti," katanya.

Suami mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh, itu terpilih menjadi Manajer Timnas U-23 pada rapat EXCO PSSI yang digelar Rabu (7/4/2010).

Sekjen PSSI Nugraha Besoes menjelaskan, hingga kini untuk posisi pelatih belum diputuskan. Kandidat terkuat untuk melatih Timnas U-23 adalah mantan pelatih Timnas Laos, Alfred Riedl. Namun, ada beberapa calon yang saat ini masih dikaji, yang semuanya berasal dari Belanda.

sumber: http://bola.kompas.com/read/xml/2010...er.timnas.u-23

http://bola.kompas.com/read/xml/2010...ap.tak.dibayar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments