Followers

Kamis, 29 April 2010

Ajaib manusia tanpa makan dan minum selama 70 tahun

Spoiler for for news:
70 Tahun Hidup Tanpa Makan & Minum




Fajar Nugraha - Okezone
Prahlad Jani (Foto: AFP)

AHMEDABAD - Tim dokter militer India yang didukung oleh pusat penelitan pertahanan India, saat ini tengah mempelajari seorang pria berusia 83 tahun yang mengaku tidak mengkonsumsi makan dan minum selama 70 tahun.

Pria bernama Prahlad Jani, saat ini tengah menjalani pemeriksaan di sebuah rumah sakit yang terletak di bagian barat kota Ahmedabad. Selama 24 jam penuh pria tersebut diteliti oleh 30 dokter, sekaligus menjadi serangkaian tes medis.

"Penilitian atas pria ini bisa membuka cara bagaimana seorang manusia dapat hidup tanpa mengkonsumsi makanan dan air," ungkap Direktur Institut Fisiologi dan Ilmu Pengetahuan Dephan India dr G Ilavazahagan, seperti dikutip AFP, Kamis (29/4/2010).

"Penelitian bisa membantu memecahkan permasalahan strategi penyelamatan diri saat terjadi bencana alam, kondisi stres yang ekstrem dan penelitian seperti misi ke bulan atau ke Mars yang dilakukan oleh manusia," tambah dr Ilavazahagan.

Ilavazahagan menambahkan, maksud dari penelitian atas Jani melalui teknologi medis, tidak lain untuk mencari energi apa yang mendukung dari keberadaannya. Dia juga mengharapkan teknik yang dipakai Jani dapat dipakai oleh prajurit India.

Jani sendiri mengaku jika dirinya melakukan meditasi untuk meraih energi.

Tes yang dilakukan terhadap Jani termasuk pemindaian resonansi magnetik (MRI). Prosedur ini dilakukan untuk melihat aktivitas otak dan jantung Jani. Selain itu pria berprofesi sebagai guru spiritual ini juga akan menjalani pemeriksaan melalui pindai elektroda, serta menjalani pemeriksaan fisiologi saraf lainnya. Diperkirakan pemeriksaan atas Jani akan berlangsung antara 15-20 hari.(faj)


2 komentar:

  1. ne KEBODOHAN MASSAL DI INDIA........heheh setelah wafatx Gandhi, org India semakin bodoh..... Seroang YOGI kok diteliti... tujuannya untuk perang berdalih kepentingan prajurit..... HARUSNYA IKUT IBADAH DAN MEDITASI.............GOBLOK............ tp itulah dunia.............. dokter-dokter pinter tapi IDIOT.............. :bingung:

    BalasHapus
  2. wah, yg idiot ya yg posting comment itu. lihat sj di akhir kalimat : bingung: emang kita mau ngikutin orang bingung?

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments