Followers

Selasa, 27 April 2010

Band-band rock terdasyat di dunia

Quote:
Quote:
1. Gun N Roses



Guns N 'Roses (disingkat GN'R atau GNR) adalah sebuah band rock Amerika keras. Band terbentuk di Hollywood, Los Angeles, California pada tahun 1985. Band, dipimpin oleh vokalis dan salah satu pendiri Axl Rose (lahir William Bruce Rose, Jr), telah pergi melalui perubahan line-up dan banyak kontroversi sejak pembentukannya. Band ini telah merilis enam album studio, tiga EP dan satu album live selama karirnya.

Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk lebih dari 46 juta di Amerika Serikat. Tahun 1987 debut album Appetite for Destruction telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai nomor satu di Amerika Serikat Billboard 200. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits Hot, Billboard 100 termasuk "Sweet Child O 'Mine" yang mencapai nomor satu. The 1991 album Gunakan Illusion Anda I dan Use Your Illusion II memulai debutnya pada dua tempat tertinggi di Billboard 200 dan telah terjual 14 juta kopi gabungan di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih satu dekade kerja, band ini merilis album mereka tindak lanjut, Chinese Democracy, yang menjual 1600000 eksemplar pada akhir tahun 2008.

Quote:
Quote:
2. Queen



Queen adalah band rock Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1970 dan merupakan salah satu pertunjukan musik yang paling sukses secara komersial sepanjang masa. Kelompok itu aslinya terdiri dari Freddie Mercury (vokal), Brian May (gitar, vokal), John Deacon (gitar bass), dan Roger Taylor (drum, vokal). Karya awal Queen adalah terutama berorientasi pada metal, namun seiring waktu band ini dimasukkan beragam gaya dan inovasi musik mereka, mengeksplorasi orang seperti vaudeville, rock progresif, dan bahkan punk. Sepanjang tahun 1970-an Queen diungkapkan tidak adanya synthesizer pada album mereka, namun gaya mereka terus berkembang, yang mencerminkan pendekatan eksperimental mereka untuk musik.

Akar kelompok ini dapat ditelusuri kembali ke runtuhnya band Smile, May dan Taylor adalah bagiannya. Mereka bergabung dengan Bulsara Farrokh yang mengubah nama band untuk Queen, dan sendiri untuk Freddie Mercury, dan mengambil peran vokalis. Deacon kemudian direkrut oleh trio tersebut untuk menyelesaikan kelompok. Queen menikmati kesuksesan di Inggris pada awal 1970-an tapi peluncuran Sheer Heart Attack (1974) dan A Night at the Opera (1975) yang memperoleh keberhasilan internasional, baik secara kritis dan komersial. Yang terakhir menampilkan "Bohemian Rhapsody", yang tinggal di nomor satu di tangga lagu Inggris selama sembilan minggu. Pada tahun 1987, Mercury didiagnosis HIV positif dan pada tahun 1991 meninggal karena bronkopneumonia, komplikasi AIDS. Deakon pensiun pada tahun 1997. Sejak itu, May dan Taylor telah jarang tampil bersama di acara-acara khusus dan program. Antara 2004 dan 2009 duo ini bekerja sama dengan Paul Rodgers dengan nama Queen + Paul Rodgers.


Quote:
Quote:
3. AC/DC



AC / DC merupakan band rock Australia terbentuk pada tahun 1973 oleh saudara Malcolm dan Angus Young. Walaupun band ini biasanya diklasifikasikan sebagai hard rock dan dianggap sebagai perintis metal berat, mereka selalu diklasifikasikan sebagai musik rock and roll.

AC / DC mengalami perubahan beberapa line-up sebelum merilis album pertama mereka, High Voltage, pada tahun 1975. Keanggotaan tetap stabil sampai bassist Mark Evans digantikan oleh Cliff Williams pada tahun 1977 untuk album Powerage. Dalam satu bulan merekam album Highway To Hell, penyanyi utama dan co-penulis lagu Bon Scott meninggal pada tanggal 19 Februari 1980, setelah malam konsumsi alkohol berat. Kelompok ini sempat mempertimbangkan bubar, tapi segera Geordie mantan penyanyi Brian Johnson dipilih untuk menggantikan Scott. Pada akhir tahun, band ini merilis album paling laku mereka, Back in Black.

Album berikut band ini, For Those About to Rock We Salute You, adalah album pertama mereka untuk mencapai nomor satu di Amerika Serikat. AC / DC menurun dalam popularitas segera setelah drummer Phil Rudd dipecat pada tahun 1983 dan digantikan oleh drummer masa depan Dio Simon Wright, meskipun band ini sudah menjadi lebih di awal tahun 1990 dengan rilis Razor's Edge. Phil Rudd kembali pada tahun 1994 (setelah Chris Slade, yang sedang bersama band 1.990-1.994, diminta untuk meninggalkan demi dia) dan berkontribusi pada band album Ballbreaker 1995. Stiff Upper Lip dirilis pada tahun 2000 dan diterima dengan baik oleh kritikus. Sejak itu, band ini tetap sama dengan line-up 1980-1983. Album terbaru Black Ice, dirilis pada tanggal 20 Oktober 2008. Itu adalah hit mereka terbesar di chart sejak For Those About to Rock, mencapai # 1 pada semua chatr rangga lagu. Album studio terbaru AC / DC , AC / DC: Iron Man 2 ditetapkan untuk rilis pada tanggal 19 April 2010.

Quote:
Quote:
4. ZZ Top



ZZ Top adalah trio rock blues Amerika, terbentuk pada tahun 1969 di Houston, Texas. Anggota-anggotanya adalah Billy Gibbons (vokal dan gitar), Joseph Dusty Hill (vokal, bass, dan keyboard), dan Frank Beard (drum dan perkusi). ZZ Top adalah peringkat nomor 44 mengenai "VH1's 100 Greatest Artists of Hard Rock." Trio itu adalah salah satu band rock lama berjalan untuk mempertahankan lineup yang sama, dan sampai September 2006 memiliki manajer yang sama, Bill Ham.

ZZ Top adalah Induksi oleh Keith Richards dari Rolling Stones ke Rock and Roll Hall of Fame pada saat upacara tahunan pada tanggal 15 Maret 2004. Cub Koda menulis, "Sebagai musisi akar asli, mereka memiliki beberapa teman sebaya; Gibbons adalah salah satu gitaris blues terbaik Amerika bekerja di idiom hard rock ... sementara Hill dan janggut memberikan dukungan irama bagian akhir."

ZZ Top hampir selalu mengenakan kacamata hitam muncul di publik (suatu praktek yang mendahului, dengan satu dekade, 1979 lagu mereka "Sunglasses Murah"). Gibbons dan Hill memakai pakaian hitam yang serupa (yang biasanya kulit biker), dan topi koboi hitam atau topi baseball. Gibbons bisa memakai sepatu bot hitam biker dan rantai leher dengan pembuka kaleng bir. Meskipun Gibbons dan Hill memakai jenggot dada-panjang, drumer olahraga hanya Beard kumis dipangkas.

Pada tahun 1984, Perusahaan menawarkan Gibbons dilaporkan Gillette dan Hill $ 1.000.000 masing-masing untuk mencukur jenggot mereka untuk iklan televisi. Mereka diduga menolak, mengatakan "Kami terlalu jelek tanpa mereka." ZZ Top adalah band hanya dengan 30 + tahun aktif untuk semua anggota band asli hidup dan masih bermain bersama!

Quote:
Quote:
5. Van Halen



Van Halen adalah band metal Amerika / hard rock band dibentuk di Pasadena, California pada 1972. Mereka telah menikmati kesuksesan berskala besar sejak rilis album debut mereka Van Halen, (1978). Pada tahun 2007, Van Halen telah menjual 80.000.000 album di seluruh dunia, dan telah memiliki hits nomor satu di Billboard Mainstream Rock chart. Selama tahun 1980-an mereka juga memiliki lebih Billboard Hot 100 hits daripada hard rock atau heavy metal band. Menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika, Van Halen adalah band terlaris, artis ke 19 sepanjang masa dengan penjualan lebih dari 56.000.000 album di Amerika Serikat, dan merupakan salah satu dari lima band rock yang telah memiliki dua album menjual lebih dari 10 juta kopi di AS Pada tahun 2008 mereka menjadi salah satu tindakan terbaik dibayarkan hidup di dunia, lebih dari dua puluh tahun setelah melakukan prestasi yang sama di awal tahun delapan puluhan dalam hal pembayaran besar mereka untuk headlining festival AS. Pada tahun 1999, RIAA memberikan sertifikat berlian kepada Van Halen, untuk sepuluh juta penjualan US. Van Halen adalah salah satu pelopor untuk band glam metal tahun 1980-an.

Quote:
Quote:
6. Aerosmith



Aerosmith adalah kelompok musik hard rock Amerika, kadang-kadang disebut sebagai "Bad Boys dari Boston" dan "America's Greatest Rock and Roll Band". gaya mereka, yang berakar di hard rock blues, telah juga menggabungkan elemen pop, metal, rhythm dan blues, dan telah mengilhami banyak seniman rock selanjutnya. Band ini dibentuk di Boston, Massachusetts pada tahun 1970. Joe Perry gitaris dan bassis Tom Hamilton, awalnya di sebuah band bersama-sama disebut Band Jam, bertemu dengan penyanyi Steven Tyler, drummer Joey Kramer, dan gitaris Ray Tabano, dan membentuk Aerosmith. Pada tahun 1971, Tabano digantikan oleh Brad Whitford, dan band ini mulai berkembang di Boston.

Quote:
Quote:
7. Bon Jovi



Bon Jovi adalah kelompok musik rock Amerika keras dari Sayreville, New Jersey. Dibentuk pada tahun 1983, Bon Jovi terdiri dari penyanyi dan memimpin senama Jon Bon Jovi, gitaris Richie Sambora, keyboardist David Bryan, Tico Torres drummer serta Hugh McDonald bassis saat ini. Line-up band ini tetap statis kebanyakan sejarah mereka selama 26 tahun, kecuali hanya menjadi keberangkatan Alec John Such pada tahun 1994, yang tidak resmi diganti dengan Hugh McDonald. Band ini telah dikenal untuk menulis beberapa lagu-lagu rock, dan dicapai pengakuan luas dengan album Slippery When Wet yang dirilis pada tahun 1986. Bon Jovi terkenal untuk lagu termasuk "Livin' On a Prayer", yang telah menjadi lagu tanda tangan mereka, serta "You Give Love a Bad Name”, “Wanted Dead or Alive”, “Bad Medicine”, “Keep the Faith”, “Bed of Roses”, “Always”, “It’s My Life” and “Have a Nice Day”. Hit single terbaru mereka "We Weren’t Born to Follow."


Quote:
Quote:
8. Judas Priest



Judas Priest adalah pemenang Grammy Award Inggris metal dari Birmingham, dibentuk pada tahun 1969. Inti line-up Judas Priest terdiri dari vokalis Rob Halford, gitaris Glenn Tipton, KK Downing, dan bassist Ian Hill. Band ini telah melalui beberapa drumer selama bertahun-tahun, meskipun Scott Travis menjabat sejak tahun 1989. Mereka telah dikutip sebagai pengaruh pada banyak musisi dan band heavy metal. popularitas mereka dan status sebagai salah satu band metal berat definitif telah menerima mereka julukan "Metal Gods" dari lagu mereka dengan nama yang sama. Mereka telah menjual lebih dari 35 juta album di seluruh dunia.


Quote:
Quote:
9. Distrubed



Distrubed adalah sebuah band heavy metal dari Chicago, Illinois, didirikan pada tahun 1996 ketika musisi Dan Donegan, Steve "Fuzz" Kmak, dan Mike Wengren mengangkat David Draiman sebagai penyanyi mereka. Sejak pembentukan band ini, mereka telah menjual lebih dari 11 juta album di seluruh dunia, membuat mereka salah satu band rock terlaris terbesar dalam beberapa tahun terakhir. Band ini telah merilis tiga album studio berturut-turut yang telah memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200.

Quote:
Quote:
10. Slayer



Slayer adalah band thrash metal Amerika dari Huntington Park, California, yang dibentuk pada tahun 1981. Band ini didirikan oleh gitaris Jeff Hanneman dan Kerry King. Slayer naik menjadi terkenal dengan 1986 pembebasan mereka, Reign in Blood, yang telah disebut "album terberat sepanjang masa" oleh Kerrang!. Band ini dikreditkan sebagai salah satu "Big Four" dari thrash metal, bersama dengan Metallica, Anthrax dan Megadeth.

Ciri-ciri musik Slayer melibatkan tremolo picking cepat, solo gitar tanpa nada, double bass drum, dan vokal berteriak. Lyrics band dan seni album, yang mencakup topik seperti pembunuh berantai, Setanisme, agama dan perang telah dihasilkan larangan album, penundaan, tuntutan hukum dan kritik dari kelompok agama dan masyarakat.

6 komentar:

  1. kok METALLICA gak ada???

    BalasHapus
  2. Ko' avenged sevenfold g' masuk....????
    Kan sharus a 5 besAr....

    BalasHapus
  3. Ko' avenged sevenfold g' masuk....????
    Kan sharus a 5 besAr....

    BalasHapus
  4. salah lo !
    band no 1 dunia thu a7x !

    BalasHapus
  5. kok the beatle gak ada

    BalasHapus

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments