Followers

Sabtu, 10 April 2010

CEWEK agan mau lakuin apa aja yang agan minta

01. Pegang tangan dia pada setiap kesempatan.
02. Peluk dia dari belakang.
03. Bermain dengan rambutnya.
04. Main gulat sama dia di kasur.
05. Gendong dia.
06. Kalau dia lagi ambek, cipok.
07. Temukan kesempatan nyipok dia di bawah guyuran hujan.
08. Kalau kebetulan sedang habis bicara sama cewek lain, samperin dia, peluk, cipok.
09. Bilang kamu sayang.
10. Biarkan dia tertidur dengan lelapnya di pelukanmu. Mantap.
11. Tiduran sambil dengerin musik orijinal sontrek beduaan.
12. Tatap tajam kedua matanya dan beri dia senyuman maut.
13. Katakan setiap hari kepadanya, cantik, menarik.
14. Tunjukkan antusiasme waktu dia ngasih sesuatu ke kita.
15. Ingat hari ulangtahunnya dan kasih barang yang enggak mahal.
16. Kasih boneka binatang. Dia akan selalu membawanya ke mana pun dan memeluknya ketika ia hendak tidur.
17. Beri perhiasan. Dia akan menyimpannya baik-baik untuk selamanya.
18. Biarkan dia memakai baju kamu. Dia akan memakainya ketika tidur.
19. Tinggalkan pesan suara untuk membangunkan tidurnya.
20. Cewek enggak butuh pembicaraan panjang lebar di telefon. cukup eksis dengan kata love u itu jauh lebih berharga.
21. Perkenalkan dia ke teman-temanmu.
22. Perlakukan dia seperti biasanya meskipun sedang kumpul bareng teman-teman.
23. Pergi jalan-jalan setiap akhir pekan.
24. Kudu tetep siap diajak jalan kapan ajah.
25. Hargai setiap hal kecil. itu biasanya justru berarti besar buat dia!!
26. Dia mau apa, kasih. Usahain.
27. Jika berhasil membuatnya tertawa, kamu bisa membuat dia mau melakukan apapun!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments