Followers

Senin, 19 April 2010

Cosplay Restaurant



COSPLAY RESTAURANT

Cosplay Restaurant (コスプレ系飲食店, Kosupure-kei inshokuten?), Adalah theme restaurant dan pub yang berasal dari Akihabara, Tokyo, Jepang sekitar tahun 1999. Mereka termasuk maid (メイドカフェ, Meido kafe?) Dan butler (执事吃茶, shitsuji kissa?), di mana staf pelayanan elegan berpakaian sebagai pelayan, atau sebagai kepala pelayan. Restoran dan kafe yang dengan cepat menjadi pokok dari budaya otaku di Jepang. Dibandingkan dengan layanan normal di restoran biasa, layanan di restoran cosplay melibatkan penciptaan suasana yang agak berbeda. Staf memperlakukan pelanggan sebagai tuan dan nyonya di sebuah rumah pribadi bukan hanya sebagai pelanggan.

Dalam standar pelayan , karyawan wanita berpakaian seperti pelayan prancis (kadang-kadang, para pelayan mungkin mengenakan telinga kelinci atau kucing) dan merujuk kepada pelanggan baik sebagai Master (ご主人様, goshujinsama?) Atau Nyonya (お嬢様, ojōsama?). Ketika memasuki salah satu toko tersebut, pelanggan disambut dengan adat "Selamat datang , Tuan" (お帰りなさいませ,ご主人様!, Okaerinasaimase, goshujinsama), Menawarkan,mengelap handuk dan menunjukkan menu makanan / minuman . Hidangan yg disajikan termasuk kue (kadang-kadang dibakar oleh para pelayan sendiri), es krim, Omurice, spaghetti, serta minuman seperti coca-cola, teh, susu atau minuman beralkohol seperti bir atau, dalam beberapa kasus, bahkan sampanye.Pilihan layanan yg lain termasuk mengambil foto Polaroid (pelayan sendirian, bersama-sama dengan pelayan lain atau dengan pelanggan dan yang kemudian dihiasi dengan warna spidol atau stiker), bermain kartu atau video game.

Baru-baru ini,maid sedang booming, tambahan layanan terkait telah menjadi populer. Ini termasuk membersihkan telinga (耳かき, Mimikaki), pijat, sesi fotografi,atau bahkan "kencan" dengan maid.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments