Followers

Senin, 19 April 2010

Daud Jordan



Just share about sports

Banyak org indonesia memiliki harapan yg berlebihan kepada petinju Daud Cino jordan, padahal dia sama sekali bukan tandingan Chris"the dragon " john!
Chris john punya mentalitas bertarung seperti petinju sejati, dan Chris memang petinju sejati!! tidak pernah The Dragon terlihat menyerah sebelum bunyi lonceng pertandingan berakhir.

Chris john sudah menghadapi Manuel marquez dan mengalahkannya, dan Marquez adalah petinju kaliber dunia yang berada di jajaran petinju top saat ini. pukulan Marquez bahkan sangat keras dan boleh dikatakan lebih keras dari Kekuatan pukulan Daud cino jordan. namun sekali lagi ketika menghadapi Marquez, Chris john mampu mematahkan pukulan keras Marquez, bahkan tidak banyak pukulan Marquez yang bisa mendarat diwajah Chris john.

Sementara selama ini Daud belum menemukan petinju kaliber sejati, dia cuma pernah menghadapi Antonio Meza yang satu-satunya verified boxer, sebelum dikalahkan Daud, Meza juga telah kalah 4 kali.

terakhir malah Daud harus kalah oleh petinju panama Caballero, padahal Caballero petinju yg "Baru" naik kelas. ke kelas bulu. Penampilan Daud payah! terlihat takut sakit dan hanya memeluk dan memeluk Caballero,
Bahkan Caballero beberapa kali tersenyum sinis dan menertawakan Daud yang terus merangkul dia. Daud akhirnya seperti petinju memaksakan untuk terus bertinju, padahal wasit telah menanyakan beberapa kali, apa masih mampu melanjutkan pertarungan. wasit merasa Daud sudah kelelahan dan kesakitan.

Daud petinju yang sangat bagus namun belum cukup bagus untuk dikatakan bisa menjadi pengganti Chris john, pukulan Daud memang keras dan fatal, tapi sekali lagi tehnik dan gaya dia yg saat ini masih terlalu mudah dipatahkan. namun di harapkan Daud "bisa terus progress lebih baik" dan menjadi salah satu andalan Indonesia di 3-5 tahun mendatang!

bravo olahraga indonesia!!


Spoiler for doc:

Manuel Maquez saat melawan Manny pacquiao

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments