Followers

Selasa, 13 April 2010

Foto Bareng Hantu, Siswi SMA Pingsan

JOMBANG - SURYA- Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, tiba-tiba heboh. Eka Kurniasari, 18, seorang siswi sebuah SMA di Perak, mendadak syok dan pingsan usai berfoto menggunakan handphone (HP) berkamera, Minggu (13/12) malam.

Usai sadar dari pingsannya, Eka mengaku ia melihat benda mirip hantu terekam dalam kamera HP-nya. Makhluk yang diyakininya hantu itu ikut mejeng bersamanya.
Peristiwa yang menggemparkan itu bermula ketika Eka berfoto dengan adik kandungnya di ruang tamu. Keduanya dijepret kamera dalam berbagai gaya. Usai berfoto, Eka melihat hasilnya di layar HP.

Alangkah terkejutnya Eka ketika melihat dalam foto tersebut, terdapat sesosok makhluk menyerupai hantu terekam kamera. Hantu tersebut berada persis disamping wajah Eka.
Yang paling menakutkan lagi, ternyata tak hanya satu foto, melainkan ada tiga foto dirinya bersama sang hantu. ”Hantu itu menyeramkan sekali,” tutur Eka, Senin (14/12).

Karena panik, Eka langsung menghapus dua fotonya bersama hantu. Meski demikian, ada satu foto tersisa.
Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong serta memanggil paranormal. Selain itu, sejumlah warga juga mengalami kepanikan. Warga mengaku akan melakukan penjagaan dan ronda malam.

Karena masih takut, Eka kemarin bolos sekolah. Eka juga masih trauma ketika melihat HP. Eka mengaku kejadian malam itu masih terus menghantui dirinya. Akibatnya, untuk sekadar memegang HP saja, dia masih takut.

“Saya trauma betul, takut sekali,” kata Eka. Karena trauma tersebut, beberapa kerabatnya menunggui Eka di kamarnya. Teman-teman sekolahnya juga datang menjenguk.
Walid, ayahanda Eka mengatakan, sejak peristiwa mistik itu, anaknya tidak berani ditinggal sendirian di kamar. Jika sendirian, kata Walid, Eka berteriak tak karuan.
“Jadi sejak pagi tadi kami bergantian menjaga Eka di kamar.

“Teman-temannya sekolah juga datang menjenguk,” imbuh Walid. Itu sebabnya, dia mempertimbangkan untuk memanggil paranormal guna ikut menenangkan kondisi kejiwaan anaknya itu. st8


Spoiler for potonya:



Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments