Followers

Jumat, 16 April 2010

Gambar Proses Lolosnya Pemimpin Kaos Merah

Quote:
Quote:
BANGKOK--Wakil Perdana Menteri Thailand, Suthep Thaugsuban, mengatakan, pasukan keamanan telah mengepung sebuah hotel di Bangkok tempat persembunyian beberapa pemimpin kelompok "Kaus Merah" yang anti pemerintah.

Thaugsuban mengumumkan di televisi nasional bahwa unit pasukan khusus dikirim ke SC Park Hotel di ibukota Thailand untuk menangkap pemimpin demonstrasi yang dianggap bertanggung jawab atas bentrokan mematikan dengan polisi dan tentara akhir pekan lalu.

Setidaknya 24 orang tewas dan lebih dari 800 terluka dalam bentrokan yang terjadi 10 April lalu, yang kekerasan politik Thailand terburuk dalam hampir dua dekade. "Saat saya berbicara, sebuah unit pasukan khusus telah dikirim ke SC Park Hotel, di mana beberapa pemimpin teroris bersembunyi," ujar Thaugsuban yang kini menyebut pimpinan demostrasi sebagai teroris.

Setidaknya satu pimpinan Kaus Merah terlihat melarikan diri dari dengan menggunakan tali untuk turun melalui jendela. Di bawah, kerumunan pendukungnya telah menunggu dan membawanya larid engan mobil.

Seorang pemimpin protes kedua keluar dari jendela hotel dan bawah pohon, namun hingga saat ini masih belum jelas apakah ia melarikan diri.

Tentara Thailand membersihkan sisa-sisa kendaraan lapis baja dan telah membereskan sisa-sisa bentrokan pekan lalu. Sementara para demonstran bergerak ke pusat berbelanjaan Rajprasong yang berjarak beberapa kilometer dari tempat bentrokan.

Ratu Sirikit, permaisuri raja Bhumibol Adulyadej mengunjungi tentara dan warga sipil yang dirawat akibat bentrokan. Krisis yang terjadi di Thailand ini mengancam pemulihan ekonomi yang barus aja mulai berlangsung.
SUMBER

Spoiler for INI fOTONYA GAN,..:

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments