Followers

Selasa, 20 April 2010

Gitar Masa Depan

Spoiler for Show:


Spoiler for Show:


Spoiler for Show:


Spoiler for Show:


GITAR ACCOUSTIC VS DIGITAL ELECTRIC GUITAR - PERBEDAAN?

Saya terobsesi dengan gitar digital. Tapi aku juga suka gitar listrik, dan saya telah belajar apa itu baik dan apa itu mampu. Beberapa yang paling penting kualitas dan karakteristik berasal dari fakta bahwa gitar listrik terbuat dari kayu dan string. Sebuah gitar string adalah "indah" - karena suara yang dihasilkan berasal dari getaran sangat string, campur dengan fluks magnetik dan merangsang tegangan listrik, yang kemudian diperkuat. Mengapa Anda ingin meniru itu? Ini adalah kesempurnaan. Ini murni alam. Dalam analog domain. Aku tidak bermaksud yang Misa gitar digital untuk mereplikasi gitar tradisional.

ALASAN UNTUK ADANYA DIGITAL GUITAR

Gitar pada dasarnya memiliki keterbatasan. Untuk membuat suara Anda perlu memukul tali, sehingga suara pada titik yang paling intens selalu awal memetik. Tangan kiri mengendalikan apa catatan untuk bermain, dan tangan kanan kontrol ketika bermain catatan ini dan intensitas dari catatan. Efek dapat disisipkan ke dalam sinyal rantai, tetapi mereka biasanya kaki pedal yang membuat pengalaman efek mengendalikan terputus-putus dari apa tangan Anda lakukan. Plus, Anda hanya dapat benar-benar memanfaatkan satu pedal pada satu waktu. Bahkan dalam (jarang) kasus kontrol yang dipasang pada gitar, tangan perlu untuk beralih antara string dan kontrol. Hal ini mungkin oke jika anda hanya menggunakan efek sesekali, tapi ketika setiap catatan anda bermain perlu ditetapkan kontrol berbeda.

Musik elektronik tidak dapat diputar secara efektif dengan kendala-kendala tersebut. Dalam musik elektronik, warna nada (atau warna) dari suara dapat bermetamorfosis dalam jumlah tak terbatas cara. Untuk gitar untuk mengakomodasi hal ini, kebutuhan tangan kanan kontrol yang lebih besar dari sekadar memetik senar. Anda harus mampu mengendalikan unsur-unsur suara, seperti mempertahankan, pitch, filter celana pendek, kontur atau parameter synthesizer lainnya, dengan cara yang tidak memiliki kendala fisik.

Ini adalah proses berpikir ketika mendesain Misa gitar digital. Tidak ada senar pada instrumen ini. Tangan kanan tidak memetik senar, itu kontrol suara.

Jadi jangan bandingkan digital Misa gitar untuk gitar akustik atau gitar listrik. Mereka adalah instrumen yang berbeda, untuk artforms yang berbeda, untuk musik yang berbeda. Ini adalah musik elektronik.

THE MISA DIGITAL GUITAR

Design saya Tujuannya adalah untuk sebuah antarmuka minimalis dengan configurability pada akhir modul suara, meninggalkan instrumen itu sendiri sederhana dan efektif.

Bahwa menjadi mengatakan, Misa gitar digital perangkat lunak open source, dan didukung oleh sistem operasi Linux. Ini berarti programmer memiliki fleksibilitas untuk mengubah cara kerjanya, dan bahkan mengubah antarmuka untuk menyediakan fungsionalitas tertentu. Hal ini penting karena kerjasama dari para pengguna sendiri, bereksperimen dan berinovasi dalam cara mereka sendiri, akan semakin meningkatkan instrumen.

Gitar digital di Misa adalah MIDI controller. Harus dipasang ke modul suara MIDI mampu. Suara instrumen ini hanya dibatasi oleh apa yang Anda menyambung ke.

Spesifikasi: Linux kernel 2.6.31 (Gentoo); 24 frets; touchscreen; MIDI out; Ethernet; dan SSH server.

Source: Blog MiloMen :Gitar Sentuh/ Misa Digital

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments