Followers

Rabu, 07 April 2010

Habiskan 4 Miliar Untuk Rumah Seekor Anjing

Ga habis mikir gua biaya yang dikeluarin ama pemilik anjing ini…

Bayangkan saja, si pemilik Great Dane di Inggris ini rela mengeluarkan uang sebesar US$ 380.000 (sekitar 4 milyar rupiah) hanya untuk membuat rumah yang nyaman untuk anjing peliharaannya tersebut. Ingat itu bukan rumah untuk kita tinggal loh, untuk si anjing. . . . .
anjing jenis Great Dane kayak gini lo..





kayakna galak bener yah anjingnya

back to the house….

Kenapa mahal gitu? Karena selain disain dan ukurannya yang luas serta terdiri dari 2 kamar tidur, rumahnya juga dilengkapi dengan berbagai gadget seperti TV Plasma ukuran 52 inch yang menayangkan film kesayangan si anjing, spa, sound system, tempat minum (dispenser) otomatis lengkap dengan filter untuk menjaga si anjing tidak minum air yang tidak sehat, tempat tidur dengan jendela yang besar serta webcam untuk mengontrol keberadaan si anjing kesayangan tersebut.

Masih kurang canggih? di bagian depan rumah juga dipasang alat pemindai mata (retina scan) khusus untuk anjing supaya anjing lainnya tidak bisa masuk ke rumah ini.

Luas rumah anjing ini sendiri mengambil sekitar 1/4 lahan dari rumah sang majikan yang bernilai £ 14.000.000. Bahkan sang arsitek yang membangun rumah anjing ini mengatakan bahwa inilah pertama kami mereka membuat rumah anjing mewah seperti ini.

4 milyar hanya untuk rumah anjing kesayangan?? Aduh!!!! Ironis banget yah, apalagi ditambah jaman lagi susah begini.

Sangat beruntung sekali si Great Dane itu!!!
sapa mo jadi pasangan si great dane..


1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments