Followers

Jumat, 02 April 2010

Hewan-Hewan Yang Jadi Pelompat Handal

Bharal
Mereka tinggal di Himalaya dan salah satu penerjun terbaik di antara binatang darat. Mereka beradaptasi untuk melompat dari tebing ke tebing dan bukit ke bukit.




Hare
Mereka adalah salah satu hewan tercepat yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melompat. Mereka bisa berlari dengan melompat-lompat hingga 45 mph atau 72 km / jam, sulit tertangkap oleh predator.



Kangguru Merah
Mereka adalah pelompat tercepat di antara semua mamalia. Mereka bisa melompat dengan kecepatan hingga 35 mph atau 56 km / jam.



Klipspringer
Panjang tubuhnya sekitar 1,5 m. Mereka bisa melompat tinggi 10 kali panjang tubuh mereka sendiri. Mereka adalah pelompat tertinggi di antara semua mamalia dibandingkan dengan ukuran tubuhnya.




Belalang
Mereka bisa melompat 20 kali panjang tubuh mereka sendiri. Bayangkan jika ada orang yang bisa melompat sejauh lapangan basket.



Tikus Kangguru
Mereka bisa melompat 45 kali panjang tubuh mereka sendiri. Bayangkan seseorang yang bisa melompat sepanjang lapangan sepak bola. Mereka adalah pelompat terjauh di antara semua mamalia dibandingkan dengan ukuran tubuh.



Belalang Katak
Mereka bisa melompat setinggi 70 kali panjang tubuh mereka sendiri. Mereka urutan ke-2 di antara binatang pelompat tertinggi dibandingkan dengan ukuran tubuh.



Laba-Laba Pelompat
Mereka bisa melompat 100 kali panjang tubuh mereka sendiri. Bayangkan orang yang bisa melompati 2 jumbo jet.



Katak Pohon
Mereka bisa melompat 150 kali panjang tubuh mereka sendiri. Bayangkan orang yang bisa melompat sepanjang kapal Titanic. Mereka adalah pelompat jauh kedua 2 di antara hewan dibandingkan dengan ukuran tubuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments