Followers

Jumat, 02 April 2010

Ini Dia Mobil Golf Termahal



London-Mobil golf (golf cart) termahal di dunia ternyata dimiliki keluarga kerajaan Monako. Satu unit mobil golf Garia Soleil de Minuit dibandrol US$ 52.000 atau sekitar Rp 500 juta.

Apa istimewanya mobil golf ini? Mobil golf ini memiliki suspensi depan double-wishbone, boks pendingin minuman, dan dicat dengan warna pilihan konsumen. Yang paling istimewa dari mobil golf ini karena diciptakan oleh pembuat Porsche Cayman dan Boxter, dirakit di Finlandia, girboks dibuat oleh perusahaan yang memproduksi girboks Ducati, dan profil aluminium yang dibuat oleh supplier untuk Aston Martin, Jaguar dan Volvo. Bahkan keempat rodanya memiliki rem hidrolik cakram.

"Setelah bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, kami siap untuk membangun kendaraan unik ini, dan mengambil keputusan untuk bermitra dengan Valmet Automotive.

Valmet Automotive memiliki kualitas yang terbaik. Ini adalah pertama kalinya sebuah kendaraan golf dirakit oleh pabrik otomotif high-end dan kami sangat puas dengan hasilnya," ujar desainer dari Garia Golf Car dan Direktur Kreatif Garia Inc., Anders Lynge.

Garia Edition Soleil de Minuit memiliki fitur-fitur seperti atap terbuat dari serat karbon, cat khusus, jok berlapis kulit yang dijahit dengan tangan, dan pelapis atap Alcantara.

Harga standar untuk Garia mulai US$ 17.499 atau sekitar Rp 174 juta (tidak termasuk pengiriman dan pajak). Harga mobil golf ini menjadi lebih mahal lagi jika ditambahkan lemari es, kaca depan yang dilapisi film, dan berbagai macam tambahan lainnya.

Garia Soleil de Minuit akan digunakan oleh kerajaan Monako pada acara Top Marques Monaco, 15-18 April besok. Woow!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments