Followers

Jumat, 16 April 2010

Inilah Game Dengan Tampilan Grafis Terbaik

Pada tahun 2010 nanti, gamer bakal makin dimanjakan dengan beragam kehadiran game dengan kualitas grafis mengagumkan. Berikut 10 game yang akan menghadirkan kemampuan grafis memukau:


Spoiler for :

Alan Wake (PC, Xbox 360). Game yang dijanjikan muncul pada bulan Mei 2010 ini, bakal menyajikan kualitas grafis yang luar biasa. Alan Wake, merupakan game aksi bertema yang bertemakan Psychological thriller.


Spoiler for :

Bioshock 2 (PC, Xbox 360, PS3). Sekuel dari game terdahulunya, Bioshock. Game ini kembali mengisahkan tentang kehidupan di kota bawah laut bernama Rapture.


Spoiler for :


Crysis 2
(PC, Xbox 360, PS3). Kehadiran game terdahulunya, Crysis, terlihat cukup phenomenal. Keindahaan sistim grafis yang digunakan boleh tidakatakan tidak ada tandingan. Nah, Crysis 2 kabarnya bakal hadir dengan kualitas grafis yang diperbaharui.


Spoiler for :


Final Fantasy XIII
(PC, Xbox 360, PS3). Game bertema RPG ini sudah lama sekali menemani para gamer konsol. Game terbaru besutan Square Enix ini pun bakal segera hadir pada bulan Maret 2010.


Spoiler for :


God of War 3 (PS3)
. Game ini merupakan sekuel dari beberapa game terdahulu yang telah di rilis untuk PS. Nah, kini game yang masih menampilkan tokoh utama Kratos tersebut, kembali hadir untuk PS3 dengan grafis dan sistim pemainan yang lebih baik.


Spoiler for :

Gran Turismo 5 (PS3). Game simulasi balap yang paling populer. Grand Turismo 5 bakal hadir dengan sistim permain dan grafis tingkat realistis. Bahkan efek kerusakan dalam game ini pun, dikalim sebagai yang terbaik dari jajaran game simulasi lainnya.


Spoiler for :

Heavy Rain (PS3). Dibalik penampilan grafisnya yang luar biasa, game ini juga diklaim dapat menyeret pemain dalam serangkaian alur cerita yang sangat memilukan.


Spoiler for :

Max Payne 3 (PC, Xbox 360, PS3) Kisah kembalinya sang Detektif Max Payne. Selain menyajikan kisah yang berbeda, Rockstar Vancouver juga membenamkan kualitas grafis yang menawan pada Max Payne 3.

Spoiler for :


Rage ( PS3, Xbox 360, PC). Sebuah game aksi buah karya John Carmack yang sebelumnya telah sukses menciptakan seri Doom dan Quake. Lewat game ini, Carmack bakal memberikan sentuhan grafis yang luar biasa.


Spoiler for :

Splinter Cell Conviction
(PC, Xbox 360). Kali ini petualangan sang agen rahasia, Sam Fisher, tidak akan dibekali dengan beragam peralatan canggih. Fisher yang kini sudah dibebas tugaskan, mencoba memburu pelaku pembunuh puteri kandunganya dengan peralatan yang sangat minim.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments