Followers

Sabtu, 17 April 2010

Inilah Pohon Yang Penuh dengan Hiasan Cangkang Telur

Masuk akal bukan? Paskah adalah hari libur Kristen yang besar juga, sehingga harus memiliki versi sendiri untuk Pohon Natal populer.

Anehnya, hal seperti itu sudah ada, dan dapat ditemukan di Jerman. Sekitar 1945, ketika dia hanya masih muda, Volker Kraft melihat Pohon Paskah pertamanya (Eierbaum, Osterbaum atau Ostereirbaum, dalam bahasa Jerman), dan memutuskan ia akan memiliki salah satu sendiri, ketika ia dibesarkan. Waktu berlalu dan Volker muda menjadi pria yang sudah menikah, dengan keluarga dan segalanya. Tapi impian masa kanak-kanaknya suram dan ia menghiasi Pohon Paskah pertamanya, pada tahun 1965. Dia menggunakan 18 telur plastik berwarna.

Tapi pohon itu tumbuh cepat dan dia dan istrinya, Christa tidak mampu membeli begitu banyak limbah telur Paskah. Jadi mereka mulai pengeboran lubang ke dalam telur, dengan menggunakan isi dapur, dan kerang dicat sebagai dekorasi. Ketika anak-anak mereka tumbuh dewasa, mereka mulai membantu dengan dekorasi, dan Pohon Paskah menjadi tradisi keluarga, dikenal tidak hanya di kota asal mereka Saalfeld, tetapi seluruh Jerman.

Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments