Followers

Selasa, 27 April 2010

jackelope hewan unik yang mungkin belum pernah anda lihat.

Jackalope
 Jackalope adalah binatang imajiner Amerika Utara cerita rakyat (apa yang disebut " makhluk menakutkan ") digambarkan sebagai kelinci dengan kijang atau kelinci tanduk rusa.Jackalope terdiri dari kata "kelinci" dan "antalope", sebuah ejaan kuno kijang .

Ada kemungkinan bahwa kisah jackalopes terinspirasi oleh penampakan kelinci yang terinfeksi dengan virus papiloma Shope , yang menyebabkan pertumbuhan tanduk dan tanduk-seperti tumor di berbagai tempat pada kelinci seperti kepala dan tubuh.Namun , konsep hibrida hewan terjadi di banyak budaya, misalnya sebagai griffin dan angan-angan .Memang, istilah 'chimera' telah menjadi istilah kategoris untuk komposit tersebut dalam bahasa Inggris.

di barat daya AS jenis kelinci ini umunya disebut antelope jackrabbit(kelinci kijang) , karena kemampuannya untuk berlari dengan cepat seperti kijang.


Spoiler for bukti2 yang sedikit nyata:


adalah salah satu hewan paling langka di dunia.Sebuah persilangan antara rusa-kerdil punah dan spesies pembunuh-kelinci, mereka sangat pemalu kecuali mendekat.Tidak ada yang pernah menangkap hewan ini hidup-hidup dan ini adalah foto yang langka.

Dikenal oleh orang dahulu sebagai "deerbunnies",sampai akhirnya pada awal tahun 1960-an bahwa akhirnya nama "Jackalope" dipakai.

ada gosip yang mengungkapkan bahwa Anda dapat mengekstrak susu Jackalope dari perutnya saat ia tidur di malam hari.susu ini dipercaya menjadi obat dan dapat digunakan untuk berbagai penyakit.tapi Yang sebenarnya adalah makhluk-makhluk yang agresif dan tidak dapat dimengerti,dan tidak boleh diprovokasi untuk alasan apapun!

Pemerintah ingin orang2 percaya bahwa mereka tidak nyata, tetapi ada banyak orang yang percaya.


Spoiler for gambar jackalope yang terunkap:



More info:

ada mitos yang berkata bahwa Jackalope bisa meniru suara, termasuk manusia suara.hewan ini Menggunakan kemampuanya untuk mengejar dan menghindar,terutama dengan menggunakan frase seperti "There he goes! That way!".Dikatakan bahwa Jackalope mungkin ditangkap dengan meletakkan sebotol wiski pada saat malam hari.Jackalope akan minum isi wiski yang akan membuatnya lebih mudah untuk berburu.Di beberapa bagian Amerika Serikat dikatakan bahwa daging Jackalope memiliki rasa yang mirip dengan lobster. Namun, legenda mengatakan bahwa mereka berbahaya jika didekati. Ia juga telah mengatakan bahwa jackalopes hanya akan berkembang biak selama badai petir termasuk hujan es , menjelaskan keanehan tersebut yang membuat mereka langka.

Spoiler for gambar2 jackalope:




Spoiler for jackalope lagi:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments