Followers

Senin, 26 April 2010

kecelakaan aneh menimpa personil club 80's yton lokasi bogor

Kecelakaan aneh menimpa personil club 80's ini yton, terjadi saat sedang mengendarai motor, ia mengira ada sebuah motor yang berhenti didepannya, spontan ia banting arah kekiri lalu ia terjatuh dan kakinya patah. Sesaat setelah kejadian ia bertanya, mana korban yang saya tabrak? Kata orang yang menolong dari arah sebaliknya, mas enggak nabrak siapa siapa, mas tiba tiba banting kekiri terus terjatuh. Warga yang melihat pun berkata seperti itu dan mengatakan kalau ia beruntung, karena semua orang yang kecelakaan disana biasanya langsung meninggal. Lalu ia bersyukur karena uratnya tidak ada yang putus, dan meski kaki kirinya patah, ujung jempolnya masih dapat bergerak.

Buat yg penasaran lom tahu Yton nih penampakannya :
Yton 'Club Eighties':"

"

"
Sabtu, 24/04/2010 16:07 WIB
Kecelakaan Motor, Yton 'Club Eighties' Operasi Tulang
Adhie Ichsan - detikhot

Gambar
Yton (Twitter)
Jakarta
Keybordis band Club Eighties, Yton, mendapatkan musibah. Yton mengalami kecelakaan motor pada Sabtu (24/4/2010) dini hari. Kecelakaan itu pun menyebabkan Yton harus menjalani operasi tulang.

"Sekarang dirawat di Rumah Sakit PMI Bogor," jelas mantan manajer Club 80's, Aang, saat dihubungi detikhot melalui telepon Sabtu (24/4/2010).

Dalam akun Twitternya @yton80s, pria dengan nama asli Sukma Perdana Manaf itu pun mengungkapkan musibah yang dialaminya itu. "Minta Doa, saya akan Dioperasi hari ini, kaki saya patah jadi 2(tulang kering), kec Motor, setan sialan! Awas lewat bilabong-Parung," tulisnya.

Yton harus dioperasi, karena ada tulang di kakinya yang memisah. Ia pun meminta doa agar operasinya tersebut bisa berjalan lancar.

Menurut kekasih Yton, Farah, kecelakaan yang dialami bintang film 'Maling Kuburan' itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu Yton dari Jakarta menuju Bogor, melalui Parung.

"Pas di Parung ngelihat ada motor berhenti mendadak. Tapi kata orang yang nolong, malah nggak ada yang menghalangi," kisah Farah saat dihubungi detikhot melalui telepon Sabtu (24/4/2010).

Akibat peristiwa itu, tulang kering kaki kiri Yton patah. Operasi untuk pemasangan pen telah dilakukan di RS PMI Bogor, pada pukul 12.00 WIB.(eny/eny)

sumber

Senoga lekas sembuh!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments