Followers

Rabu, 28 April 2010

Keju dari ASI


Keju yang terbuat dari ASI ini disajikan dalam sebuah ekshibisi seni yang tengah berlangsung di London. Seorang seniman asal Meksiko bernama Raul Ortega Ayala memberi nama "Alejandra Ortiz-Reynoso" untuk karyanya ini sesuai dengan nama wanita yang memberikan ASI-nya kepadanya, seperti dikutip dari Daily Express.

Karya seni berbentuk keju ini merupakan eksplorasi pertama Ayala akan karya seni dengan menggunakan media makanan. Dan ini membuatnya tertarik untuk mengekplorasi lebih lanjut karya seni dengan menggunakan makanan.

Menurut salah seorang sumber, proses pembuatan keju dari ASI ini tidaklah berbeda dengan proses pembuatan keju pada umumnya. Alejandra mendonasikan ASI miliknya tersebut secara gratis untuk kepentingan karya seni tersebut.

Keju tersebut disajikan secara sederhana saja dengan sedikit tambahan menu tradisional seperti kracker.

Rencana gila Ayala berikutnya adalah membuat karya seni baru dengan menggunakan medium makanan. Karya yang akan diberinama "Obituary Menus" tersebut berisikan makanan-makanan yang dimakan para president, figur publik, penjahat perang, dan sebagainya tepat sebelum mereka meninggal dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments