Followers

Rabu, 21 April 2010

kreasi daur ulang yang terbuat dari ban

•Mobile DJ designs speakers(pengeras suara)
Ollie Boyce mencoba untuk menyelamatkan lingkungan dengan memutar ban mobil digunakan ke dalam speaker kustom yang dapat digunakan di rumah atau di mobil Anda. Dengan desain-pending paten, Ollie mengubah ban bekas menjadi luar biasa.


Spoiler for pic:


•Earthship(The green house)
Arsitek Michael Reynolds, yang lebih dikenal sebagai Warrior Sampah, meminta dukungan 12 yg kreatif orang dan beberapa relawan untuk mendirikan off-the-grid construction di dekat Sungai Yellowstone, di Miles City, Montana. The green house, dikenal sebagai Earthship, terbuat dari ban, botol dan kaleng-kaleng bir pop.

Spoiler for pic:


•Automan 500(alat musik)
Kabar gembira bagi semua pecinta musik dan the eco-conscious! Sekarang Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda, dengan kontribusi kepada Alam. Berikut ini adalah eco-subwoofer dibuat sepenuhnya dari ban daur ulang. Dijuluki sebagai "Automan 500" ,hal-hal seperti ban daur ulang, bantal dari bahan lokal yang bersumber, gesper daur ulang, dan papan serat jerami.

Spoiler for pic:


•Bikerakk(patung)
Wellington desainer Matt Hammond dan mitra usahanya Duncan Forbes telah memasang patung siklus inovatif di luar Chaffers Dunia Baru, di Wellington. Patung perkotaan, dikenal sebagai Bikerakk , terbuat dari kerangka baja dilapisi karet dari empat ban mobil daur ulang. Setelah instalasi patung pertama, satu sama lain menunggu instalasi di Moore Wilson bulan ini.
Spoiler for pic:


•Terrewalks(trotoar)
Meningkatkan kekurangan dari Rubbersidewalks, trotoar panel terbuat dari ban daur ulang, trotoar baru di sini untuk menyelamatkan lingkungan. Dijuluki sebagai "Terrewalks" , trotoar panel ini terbuat dari karet ban daur ulang 100% dan plastik sampah, dan pewarna organik kemudian dicetak dan kompresi. Menawarkan ketangguhan beton, trotoar inovatif ini juga mendukung penananman pohon.

Spoiler for pic:


•Dome-house(rumah-kubah)
Levinton, seorang arsitek Argentina datang dengan ide cerdas dari rumah-kubah dibuat dengan menggunakan daur ulang ban untuk memberikan uluran tangan dan bantuan dalam rekonstruksi di Haiti setelah gempa. Ia berencana untuk membangun rumah dengan menggunakan ban daur ulang dengan membuat basis besar dengan mereka dan kemudian menginstal sebuah kubah logam yang akan ditutupi dengan terpal atau bahan serupa.
ini baru
Spoiler for pic:


•Recycled tire planter(pot tanaman)
Berikut adalah cara artistik memanfaatkan limbah ban dalam cara yang lebih bermakna. Semua yang dilakukan adalah dengan ban dipangkas dan diputarbalikkan.Tidak hanya melibatkan daur ulang, tetapi juga memiliki fitur lain yang ditambahkan tanaman ke dalamnya. Anda dapat menempatkannya di tempat tinggal Anda, mempercantik dengan tanaman menjadi indah dan menawarkan udara segar.
Spoiler for pic:


•Recycoool(kursia/sofa)
konsep furnitur ini mengalihkan ban dari tempat pembuangan sampah. Ini adalah inflatable furnitur baru yang menggunakan tabung ban lama. Dirancang oleh Nir Ohayon, seorang desainer Israel yang telah membawa gaya, kenyamanan,tidak hanya inofatif fungsional.
Spoiler for pic:


•Recycled Tire Sculptures(patung)
Ji Yong Ho, seorang artis Korea telah meniupkan kehidupan baru ke dalam ban lama yang dianggap tidak lebih dari sampah. Dengan pikiran cerdik dan kreativitas, Yong Ho telah membuat patung yg sangat luar biasa.


Spoiler for pic:
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments