Followers

Rabu, 14 April 2010

Makanan Lezat namun berbahaya di dunia

Menganggap diri Agan sebagai traveler hardcore? atau pemberani?? Lupakan mendaki Andes atau hiking melalui padang gurun Alaska. Sebaliknya, bermain roulette Rusia bersama dengan lauk yang mematikan, seperti ikan puffer beracun di Jepang, atau ilegal keju Italia yang dipenuhi belatung. Apakah Agan siap untuk hidangan ini berbahaya untuk yang saat2 terakhir Agan?


Fugu: ikan puffer (Jepang)

Fugu, juga dikenal sebagai ikan puffer, merupakan kelembutan makanan dari Jepang yang terkenal berisi racun tetrodotoxin, yang hampir 100 kali lebih beracun dari potasium sianida. Ketika salah memasak maka makan dapat menyebabkan kelumpuhan pada semua sel, namun agan masih tetap sadar) dan beberapa jam kemudian menyebabkan kematian yang mengerikan dari gagal jantung atau sesak napas. Saat ini tidak ada obat penawar yang di temukan. Pada tahun 1991, hidangan ini terkenal tampil dalam episode The Simpsons, di mana Homer mengkonsumsi fugu disiapkan oleh koki magang bingung dan diberitahu bahwa ia memiliki hanya 24 jam lagi untuk hidup.

Catatan, ketika makan fugu, jangan takut jika Anda merasa sedikit mati rasa di bibir. Setiap setengah koki yang berpengalaman akan meninggalkan racun hanya cukup untuk menggelitik saraf Anda.

Peringatan bahaya: tinggi, kecuali jika Anda memperhatikan saran ane.

saran Keselamatan: Di Jepang, kebanyakan kematian terjadi setelah orang-orang terlatih menangkap dan menyiapkan makanan sendiri sebelum makan. Makan fugu di sebuah restoran berlisensi untuk menjual ikan adalah ide yang jauh lebih aman, karena setiap koki telah dimasukkan melalui pemeriksaan yg amat sulit dan ketat. Namun, ada tidak pernah ada jaminan pasti. Sebagai alternatif, Anda bisa mencoba-bebas racun fugu yg diternakan oleh petani Jepang, tapi di mana tingkat kesenangannya?

Casu marzu (Italy)

Ambil keju susu domba Sardinia dan memungkinkan untuk membusuk ke titik pembusukan. Undangan jenis tertentu terbang untuk meletakkan larva untuk pesta pada keju yang membusuk. Dan sekarang, mengkonsumsi makanan ini amat menyiksa dari bau yang membusuk dari keju yang penuh dengan belatung hidup. Yum!

Ada beberapa bahaya menyangkut dengan makan hidangan ini: reaksi alergi terhadap makan keju busuk maju, potensi toksisitas jika ulat telah meninggal, dan terbaik dari semua, jika masih hidup belatung resistensi terhadap asam lambung dapat menuntun mereka untuk mengambil residensi di dalam usus Anda. Pada titik ini, mereka bahkan dapat menggunakan mulut mereka dengan hebat mengkait dan menyayat lapisan perut atau dinding usus anda karena mereka berusaha untuk mengebor masuk melalui organ-organ internal Anda. Jika hal ini terjadi, pertanyaan menyapa mual, muntah, sakit perut, diare berdarah dan sejumlah masalah kesehatan lain yang akan di tanyai oleh dokter Anda, "Mengapa Anda melakukannya?"!

Peringatan bahaya: tinggi.

saran Keselamatan: Yah bagi Anda yang cukup banyak tahu apa yang Anda dirasakan oleh diri Anda ketika makan makanan yang dilarang oleh pemerintah setempat. Namun, jika Anda bertekad untuk menemukan makanan aneh di pasar gelap, saran kami yang terbaik adalah dengan mengkonsumsi makan bersama dengan segelas anggur merah. Ini tidak akan mencegah dari bahaya kesehatan, dan dapat membuat Anda lebih berani untuk menikmati dan melakukan sesuatu hal berbahaya dan gila!

Blood clams (China) / Kerang Darah kima

Kelezatan kelezatan ini Shanghai terus foodies kembali untuk detik, dan hepatitis risiko, tipus, dan disentri, sementara mereka berada di dalamnya. Bahayanya terletak pada gaya memasak, yang melibatkan dip cepat dalam air mendidih, yang sering gagal untuk membunuh bakteri berbahaya yang kima '. Seperti casu marzu Italia, hidangan ini dilarang, tetapi dapat ditemukan di pasar Shanghai hitam untuk harga yang terlalu tinggi.

Tanda bahaya: tinggi.

Keselamatan Saran: Shanghai Pusat Pengendalian dan Pencegahan mengklaim bahwa jumlah kerang membawa hepatitis tetap antara 5 sampai 10 persen. Jadi semua kita dapat memberi probablilitas (tidak janji) bahwa Anda berada di 90 sampai 95 persen yang masuk kategori yang beruntung setelah memakan!

Sannakji, or bayi gurita mentah (Korea)

Tidak banyak yang berani menyantap sannakji. Sannakji Ini terdiri gurita kecil utuh, gurita tinggal di potong-potong atau utuh dan disajikan langsung hidup2, dibumbui dengan biji wijen dan minyak wijen. Sementara cukup hambar di rasa, baru datang dari air dan langsung di tempatkan ke dalam mulut Anda, sebuah lengan gurita masih menggeliat membingungkan. Waspadalah terhadap sungkup sedot aktif yang memiliki kecenderungan untuk menempel tetap pada mulut atau tenggorokan, berpotensi menyebabkan chocking!

Peringatan bahaya: rendah.

saran Keselamatan: Selama Anda benar-benar mengunyah setiap suap, Anda harus mampu menghindari tersedak. Korea Lebih berlatih seperti rasa potongan menggeliat karena mereka menelan ludah, sehingga mereka tidak akan mengunyah potongan-potongan sepenuhnya.





Giant Namibian bullfrog (Namibia)

Anda tidak dapat menemukan pemandangan ini dan menjadi berselera, katak bulat berlendir, terutama ketika Anda mendengar bahwa sementara anda makan dan dapat menyebabkan anda mengalami resiko kegagalan ginjal sementara atau pembakaran peradangan uretra. Tapi di Namibia di Afrika selatan, katak ini besar dan kuat (mereka dapat tumbuh dengan ukuran kucing domestik) dianggap sebuah kelembutan ketika di santap.

Meskipun telah ada pendidikan formal kecil di hidangan ini di anggap luar biasa, penduduk setempat menyarankan Anda menunggu sampai katak raksasa mulai parau atau sampai "setelah musim ketiga", sebelum memakan mereka. Pengangkal racun untuk keracunan bervariasi wilayah ke wilayah, dan sejauh ini belum ada obat terbukti efektif - namun, gejala biasanya menghilang dari waktu ke waktu.

Peringatan bahaya: Menengah.

saran Keselamatan: Dalam persiapan untuk hidangan ini, Namibians lapisan memasak mereka bersumbat di pot dengan potongan-potongan kayu kering di tambah spesies lokal pohon tertentu membantu mencegah keracunan.

Red rock cod (Australia and New Zealand)

Ini ikan batu merah, dengan kulit belang-belang merah penyamaran dan mengintimidasi dalam 12 duri punggung, dapat menambah daftar manusia untuk mangsanya. Tersengat dari duri yang beracun dapat mengakibatkan sakit yang luar biasa menyakitkan, dan berlangsung selama setengah hari. Museum Australia menyarankan bahwa jika Anda terkena racun, efek racunnya adalah "mengalami panas tinggi sehingga dengan merendam wilayah yang terkena racun dalam air yang sangat panas adalah jalan terbaik, sebelum konsultasi ke dokter".

Peringatan bahaya: Menengah.

saran Keselamatan: Jika Anda seorang nelayan yang belum berpengalaman, mungkin lebih baik untuk menghindari mengambil ikan ini Jika Anda secara tidak sengaja menangkap satu. Tapi banyak nelayan terpikat oleh rasa lezat daging ikan cod tebal batu merah, yang membantu ikan memperoleh reputasi sebagai "Lobster murah" itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments