Followers

Rabu, 21 April 2010

MENANGGAPI Artikel tentang seorang TimeTravel 2021

Pemercaya teori konspirasi in action

Oke... para kawan2 sesama pecinta teori konspirasi.. untuk menanggapi thread "brother from the future kita" a.k.a TimeTravel2021.. Artikelnya
saya merasa ada kejanggalan di dalam Artikel ini..
beberapa kejanggalan tersebut antara lain..

Ia menyebutkan Ia adalah utusan dari NWO dalam kutipannya..

Spoiler for pernyataan aneh 1:
"Saya utusan dari NWO ( New World Order). Mungkin bisa dibandingkan dg PBB kalau skrg. Lintas antar dimensi sudah mungkin pada tahun 2018 dengan alasan yang tak bisa saya beri tahu karena akan memakan waktu panjang."


Keanehan dalam kalimat diatas, yaitu..
Ia menulis bahwa Ia utusan dari New World Order, dari sini kita dapat cermati.. berbeda dengan secret societies, New World Order atau Novus Ordo Seclorum adalah sebuah Visi dan Misi yang merupakan konseptual dari secret societies a.k.a Illuminati (devil worshipper a.k.a worshipper of Ra) BUKAN merupakan nama sebuah organisasi ataupun perkumpulan.

Spoiler for pernyataan aneh 2:
2012 : Iran dan Korea Utara menembakkan masing2 satu nuclearhead mereka ke AS menyebabkan setengan AS dan Kanada hancur sebagai peringatan.
2013 : Indonesia memutuskan untuk menganut poros Asia dan hal ini menandakan berakhirnya asas politik luar negeri bebas aktif.
2015-2016 : Masa perang yang nantinya akan dikenal dg sebutan Perang Dunia III


Maaf, apakah Anda pikir sekutu Amerika serikat akan diam selama 4 tahun dan melihat AS terkena target nuclear dari Iran dan Korea Utara ?
Anda tau kan sekutu dari Amerika Serikat ?
saya sebutkan yang mudah terlihat saja..
Arab Saudi dan Uni eropa (27 negara yg beberapa diantaranya bekas Uni Soviet), belum lagi United Kingdom dan negara2 persemakmurannya.
apakah pernyataan anda masuk akal ? sy rasa tidak..

Spoiler for pernyataan aneh 3:
2018 : Masa rehabilitasi dunia dengan penyatuan negara-negara yang tersisa di bawah NWO
2013 : Indonesia memutuskan untuk menganut poros Asia dan hal ini menandakan berakhirnya asas politik luar negeri bebas aktif.


Pada kalimat sebelumnya Anda menyatakan bahwa korea Utara dan Iran menembakan masing2 1 nuclear ke wilayah AS dan Kanada. pertanyaannya mengapa masing-masing hanya 1 ? sedangkan pada tahun 2006, mahmud ahmadinejad jelas2 menyebutkan bahwa Iran sudan memiliki REAKTOR NUCLEAR sendiri, betapa bodohnya jika Ia memang ingin memulai perang dengan hanya menembakan 1 buah Nuclear, oke lah kalau misalnya 1 buah saja sudah cukup untuk yakin meratakan AS dengan tanah, tapi yg anehnya mengapa Penyatuan negara-negara yang tersisa di bawah NWO ? bukankah Amerika sudah hancur terkena Nuclear yang hanya 1 buah tersebut ? dan jikalau memang benar Iran, korea Utara dan segala sekutunya diserang oleh Uni eropa, United Kingdom, dan segala sekutunya (jangan lupa dengan Israel), anda bisa bayangkan apa yang terjadi ? hasilnya akan rata dengan tanah.
Dan yang lebih aneh lagi mengapa pada tahun 2013 Indonesia menganut poros Asia ? apa Indonesia sudah terlampau bodoh untuk 100% percaya bahwa Iran, Korea Utara, dan sekutunya akan memenangkan pertarungan ?

Spoiler for pernyataan aneh 4:
Masih banyak hal bersejarah lain yang tak bisa saya sampaikan. Saya pun tak seorang diri. Beberapa rekan sayapun diutus ke negara lain untuk menyampaikan hal yang kurang lebih sama dan bersangkutan dengan negara asal mereka


Anda mengatakan bahwa rakyat Indonesia yang selamat ada 100 orang (pas banget yah angkanya genap), dan Anda merupakan salah satu nya, dan bagaimana Anda bisa menjelaskan bahwa Rekan anda tersebut diutus ke negara lain ? apakah anda anggota dari NWO ? dan yang anehnya lagi, rekan anda itu orang Indonesia atau orang luar negeri ? janggal.. karena kami para pemercaya teori konspirasi beranggapan bahwa anggota NWO adalah orang yang dipercaya dan menggunakan mini chip dari ordo novus seclorum yang bisa melacak dimanapun anda berada. dan kalau anda benar anggota ordo, mengapa anda menyebarkan informasi ini ? kalau anda bukan dari ordo maka bagaimana anda bisa mendapatkan mesin waktu ?
apa di toko kelontong masa depan dijual mesin waktu ?

Spoiler for pernyataan aneh 5:

"Saya merupakan satu dari 100 orang Indonesia yang lolos dari bencana besar, yang 20 tahun dari sekarang kalian akan kenal sebagai 'The Catastrophe'."

2017 : Masa tenang dengan runtuhnya PBB dan negara yang memiliki hak veto hancur kecuali China. ( 2014-2016 inilah yang disebut dengan dg Catastrophe)


anda menyatakan bahwa 20 tahun darisekarang akan dikenal dengan peristiwa "the Catastrophe", tapi di analogi 2017 anda mengatakan bahwa hanya di tahun 2014-2016.
lalu mana yang benar ?

Spoiler for pernyataan aneh 6:

2019-2010 : Masa tenang dan usaha pembagian atau pengembalian kekuasaan ke negara masing-masing


 Kami para pemercaya teori konspirasi beranggapan bahwa New World Order adalah penyatuan negara-negara di muka bumi menjadi 1 birokrasi, dan sangat bertentangan dengan pembagian atau pengembalian kekuasaan seperti apa yang anda kemukakan.

Untuk penutup, sy cuma kasih tau, bahwa New World adalah konspirasi dari secret societies terutama Iluminati dengan negara2 barat dibawah asuhannya.

kalau Anda ingin menyambungkan Codex Alumentarius dengan New World Order, itu adalah salah satu agendanya, tapi sayangnya Kami percaya bukan lewat jalur militer, tapi lewat jalur yang lebih tersembunyi, contohnya wabah penyakit dan sektor pangan / bencana alam buatan.

Spoiler for pernyataan aneh 7:
Waktu saya tidak banyak lagi. Mungkin ini yang terakhir dari saya dan saya tak bisa membalas. Jikalau ada yang membalas, mungkin itu orang yang telah saya percaya untuk menjelaskan hal ini.



Artikel ini di khususkan untuk para orang2 yang terlanjur percaya, dan pada pecinta teori konspirasi lainnya untuk tetap pada pandangan kita, dan jangan sampai terkecoh..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments