Followers

Kamis, 29 April 2010

Misteri Mobil Lexus Berplat Nomor B 1280 BH

Mobil Alphard Velfire milik Mischa S. Moein, 34, kerabat Ani Yudhoyono ditabrak mobil Lexus jenis SUV berwarna putih dengan plat nomor kendaraan B 1280 BH. Insiden itu menimbulkan pertengkaran antara Mischa dengan pemilik Lexus.

Mischa pun melapor ke Polda Metro Jaya karena pria pemilik Lexus mengintimidasinya. Namun, polisi belum bisa mengungkap pemilik mobil yang digunakan pria yang mengaku 'pejabat' saat mengitimidasi Mischa di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 27 April 2010 lalu.

"Masih pengecekan Ditlantas Polda Metro Jaya. Dan belum diketahui pemilik mobil itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Boy Rafli Amar Kamis 29 April 2010. Pernyataan Boy Rafli tentunya menimbulkan tanda tanya, karena polisi pasti memiliki data pemilik mobil. Terkecuali jika plat nomor tersebut adalah palsu.

Namun, berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari sumber di Polda Metro Jaya, plat nomor B 1280 BH itu diperuntukkan bagi kendaraan milik TNI Angkatan Udara. "Akhiran BH itu biasanya plat nomor rahasia."

Informasi lain menyebutkan, plat nomor B 1280 BH tersebut tercatat atas nama anggota DPR RI Yang beralamat di Jl Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Namun jenis kendaraannya adalah Cadillac Jeep berwarna hitam, bukan Lexus

Meski demikian, Boy mengaku sudah mengambil keterangan dari pelapor (Mischa). "Terlapor sudah diambil keterangan dan sekarang kita masih melakukan penyelidikan," imbuhnya.

Boy berjanji akan memproses kasus tersebut tanpa ada intervensi atau tebang pilih. "Kalau memang pemiliknya pejabat dan terbukti melakukan tindak pindana, tentunya kami akan proses secara hukum," tegasnya.

Insiden tabrakan kemarin itu terjadi pukul 14.00 WIB. Mobil Alphard Velfire hitam B 2211 NN yang ditumpangi Mischa, ajudan dan kerabatnya ketika itu melaju dari arah Simprug menuju Mal Pondok Indah.

Saat belok kiri, kendaraan Mischa ditabrak mobil Lexus putih B 1280 BH. Pasca kejadian tersebut, terjadi adu mulut yang berimbas pada makian dari pria yang mengaku pejabat tersebut.

"Dia maki-maki saya dengan kata-kata binatang dan mau gampar saya," kata Mischa usai melapor ke SPK Polda Metro Jaya Selasa sore.

Tak hanya itu, menurut Mischa, pria mengaku pejabat itu bahkan mengancam akan menabrak mobil milik Mischa. Laporan pencemaran nama baik ini tercatat dengan nomor LP/140/IV/2010/PMJ/Ditreskrimum.

Keterangan identitas 'pejabat' itu seperti digambarkannya, berjenis kelamin laki-laki. Saat itu menggunakan baju batik lengan panjang berwarna ungu, berkulit putih, berkacamata dan berpostur sedang serta tinggal di daerah Pondok Indah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments