Followers

Jumat, 23 April 2010

Monster Laut Tertangkap di Australia

Sekelompok nelayan sangat senang ketika mereka menangkap ikan hiu di perairan hangat di lepas pantai timur Australia. Jadi bayangkan betapa terkejutnya mereka ketika ada tarikan yang lebih besar dan mereka menyadari menangkap mereka ditelan oleh ikan yang lebih besar. Raksasa ini, beratnya satu dan seperempat ton dan mengukur panjang 20 kaki, tertangkap di lepas pantai utara New South Wales dan dianggap paling tidak 40 tahun.



Vic Hislop, yang menjalankan sebuah museum hiu di Queensland, begitu gembira dengan berita penangkapan yang ia beli ikan hiu, yang mati itu diangkut ke pantai.

"Ini merupakan spesimen luar biasa, itu pasti," kata Hislop. "Saya berencana untuk membekukan dan kemudian meletakkannya di layar di museum hiu."

Beberapa spesies martil ada dalam daftar terancam punah global tetapi mereka tidak terkenal untuk menyerang manusia, tidak seperti orang-makan hiu putih besar.

Apa yang mungkin menjadi peringatan bagi perenang untuk berhati-hati tentang di mana mereka memilih untuk berenang adalah komentar Mr Hislop ke Brisbane Courier Mail yang 'sementara yang satu ini sangat besar, bukan yang terbesar pernah saya lihat'.

Hiu dikenal untuk memberi makan pada waktu fajar dan senja, sehingga orang disarankan untuk menghindari laut pada saat-saat untuk mengurangi kemungkinan kecil mereka dari serangan hiu.

Martil, yang ditemukan di perairan hangat di seluruh dunia, mendapatkan nama mereka dari bentuk kepala mereka, yang pipih dan memperpanjang samping.

Hal ini diduga untuk membantu mereka bergerak di dekat dengan mangsa mereka dan menemukan makanan di dasar laut.

Meskipun mereka tidak terkenal untuk membunuh manusia, International Shark Attack file daftar mereka sebagai tujuh di antara hiu yang menimbulkan bahaya bagi orang-orang, yang paling berbahaya menjadi putih besar.

Dalam beberapa tahun terakhir telah terjadi 33 melaporkan martil serangan pada manusia, tapi tidak berakibat fatal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments