Followers

Sabtu, 24 April 2010

Selama 26 tahun melolong layaknya serigala?!

Spoiler for Hong:

Hong, wanita 42 tahun asal desa Ganzhashan Qian, Fuzhou mengeluarkan suara seperti serigala sejak dia berusia 16 tahun. Ketika itu awalnya dirinya menderita sakit punggung. Dan menurutnya ketika dia secara gak sengaja melolong, sakit punggungnya itu pun hilang.

Kebiasaan Hong itu awalnya cuman dilakukan Hong sekali dalam 2 atau 3 bulan, tapi sekarang dia gak bisa menghentikan lolongan itu, Hong mengeluarkan lolongan serigala 4-5 kali setiap hari. Hong pun gak cuman mengeluarkan lolongan sebentar atau cuman sekali. Hong mengeluarkan lolongan selama 20 detik dan terus menerus melolong selama 20 menit. Gak hanya itu suara lolongan Hong itu pun semakin lama semakin bertambah keras.

Parahnya lagi nih lolongan Hong gak kenal tempat dan waktu.

"Lolonganku itu seperti bersin atau angop (menguap), mereka gak bisa dikontrol. Kadang aku gak bisa menahan diriku untuk melolong di jalan-jalan. Orang yang lalu lalang melompat menjauhiku sambil menatapku, mengira aku orang gila," ujar Hong

Hong sendiri sebenarnya sudah memeriksakan keanehannya itu ke rumah sakit di kota Fuzhou, dan hasilnya dirinya dinyatakan sehat, kecuali untuk (masalah) cakram tulang bagian belakangnya yang menonjol.

Tetangga Hong, Zang Yimu mengatakan awalnya dirinya mengira ada kumpulan serigala di luar ketika mendengar suara lolongan Hong.

"Kadang suara itu seperti alarm udara. Pagi-pagi sekali atau malam hari seluruh desa bisa mendengar suara lolongan itu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments