Followers

Selasa, 20 April 2010

seorang TIME TRAVELER (penjelajah waktu) berhasil tertangkap kamera

Ini adalah penjelasan yang singkat untuk foto yang ditampilkan pada virtual Bralorne Pioneer Museum, dari British Columbia, Kanada. Gambar ini dapat dilihat secara khusus pada halaman ini ( silahkan lihat ke bawah). Apa yang anda lihat di antara barang-barang lain dari pameran online ini. Apakah Anda melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya? Atau mungkin, dari waktu (yang juga tidak pada tempatnya)?

Adalah seorang pria yang tampak memakai kacamata hitam dan juga berpenampilan sangat modern kelihatannya mengenakan T-shirt cap dengan sweater yang cukup bagus, sambil memegang kamera kompak portabel! Dialah objek aneh dalam foto yang saya maksud!! Semua Orang di internet membuat kesimpulan yang jelas. Ini adalah seorang penjelajah waktu yang tertangkap di kamera pada tahun 1940! Akhirnya, kami punya bukti! Banyak orang di internet yang mengomentari bahwa foto-foto ini adalah foto palsu. Tetapi coba baca yang satu ini, salah satu komentar dari Doc Brown: “Tentu saja, karena kita tidak tahu apa yang benar-benar terjadi di sana? Tetapi jika kita mempertimbangkan perjalanan waktu, bagaimana kita bisa tahu jika di beberapa sejarah sesuatu timeline lain terjadi di sana? “ Memang! Setelah Anda mempertimbangkan perihal perjalanan waktu, segalanya berubah. Tapi sebelum menulis skrip Hollywood yang penuh dengan imajinasi futuristik , mari kita kembali ke realitas dan bertanya lagi: benarkah ada bukti foto seorang penjelajah waktu? Sebagaimana yang telah dicatat, gambar tersebut memang tersedia melalui website resmi untuk museum Kanada. Ini adalah bagian dari pameran “Their Past Lives Here” dari Bralorne-Pioneer, tersedia untuk publik sejak tahun 2004. Foto itu online sejak Februari tahun ini, atau mungkin sebelum itu. Dan perjalanan “waktu yang aneh” dari gambar yang hanya tercatat sebagai foto seperti itu di akhir Maret, ketika dikaitkan pada website utama seperti Above Top Secret dan Fark. Mengingat sumber, forgetomori.com menganggap foto itu adalah otentik, dan benar tanggalnya untuk c.1940. Dan sekali lagi, mengingat sumber, forgetomori.com menganggap itu bukan pekerjaan orang iseng.

Sekali lagi, harus jelas!! bahkan jika foto ini otentik. Jika itu menggambarkan sebuah adegan nyata dari tahun 1940, tidak akan menjadi bukti perjalanan waktu. foto itu memang asli, tidak dirusak. Tetapi lengan itu, memang terlihat aneh. Saya tidak yakin. Saya tidak tahu. source: forgetomori.com dengan perubahan seperlunya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments