Followers

Selasa, 20 April 2010

SERAGAM TEMPUR PERANG MASA DEPAN

Inilah yang dikabarkan bahwa senjata dan baju tempur untuk perang masa depan sudah di persiapkan mulai dari sekarang.
Uraian secara kasarnya kira2 Begini:



Weapon/Senjata
Dijanjikan: Senjata ringan 5 laras(barel), ukuran 15 mm dapat mengkoreksi penyimpangan sudut bidik (aiming) pada sasaran bergerak, Plus peluru 4,6mm yang bisa menembus pelindung baja untuk pertempuran jarak dekat.

Realisasi: Teknologi akurasi senjata yg diaplikasikan pada missile/bomb dan altileri akan mengalami miniaturisasi sehingga dapat di aplikasikan ke peluru kendali yg lebih kecil/mini.

Camouflage/kamuflase
Dijanjikan: Lapisan luar baju yg dapat membaur dengan keadaan sekeliling, memberikan effect bunglon yg mirip dengan alien dalam film Predator.

Realisasi: Masih dalam tahap pengembangan tetapi para ilmuwan yakin bahwa lapisan kain yg dapat berubah warna dengan teknologi nano akan segera terwujud.

Super Human Strenght/kemampuan manusia super
Dijanjikan: Kerangka luar baju yg seperti pada game Crysis. Memungkinkan tentara dapat mengangkut berat perlengkapan seberat 300lbs ketika melakukan perjalanan jauh (long marching), dengan hanya mengunakan 10% dari tenaga yg diperlukan. Tentara wanita dapat dengan mudah membawa rekan tentara yg terluka atau dapat membawa senjata yg biasanya hanya di bawa kendaraan roda 4.

Realisasi: Pentagon telah mengeluarkan jutaan dolar dalam pengembangan kerangka luar armor ”Exo Hopper” yg prototype nya telah memungkinkan manusia membawa beban seberat berat 300lbs namun masih terkendala pada power supply yang diperlukan untuk armor tsb.

Helmet
Dijanjikan: Semua proteksi, termasuk LED yang telah terimplan kemampuan menampilkan pesan di kaca helm serta night vision yg terproyeksi di dalam helm. Sensor voice command untuk mengaktifkan kemampuan baju lainnya, serta penerjemah yg dapat memungkinkan prajurit untuk berbicara dalam bahasa Arab sampai Italia.

Realisasi: Hampir semua kemampuan ini telah teradaptasi dalam helm pesawat tempur. Kemampuan translator masih dalam tahap pengembangan.

Body armor/pelindung badan
Dijanjikan: Pengembangan dari pelindung kevlar yg berat, serat karbon dan teknologi nano akan di implementasikan yg memungkinkan pelindung akan segera menghentikan hantaman peluru seketika dengan mengunakan impuls listrik dan juga akan dapat merasakan datangnya tembakan. Di bandingkan hanya melindungi bagian vital pelindung ini akan di aplikasikan melindungi seluruh tubuh. Bukan hanya itu, serat nano yg di implen juga akan meningkatkan kemampuan otot pemakainya.

Realisasi: Para ahli telah menciptakan serat otot yg tebalnya beberapa mikron, namun belum dapat menemukan teknologi yg dapat merasakan dataknya arah peluru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments