Followers

Selasa, 13 April 2010

Siput terbesar di Dunia hanya ada di Afrika




Quote:
Siput Raksasa Afrika adalah jenis siput terbesar di planet ini, dengan cangkang yang bisa tumbuh sampai 30 cm dan 15 cm diameter.

Asli hutan tropis Ghana, Afrika,Siput Raksasa Afrika hidup dalam kondisi tropis, tanpa musuh alami. Yang dikombinasikan dengan fakta setiap siput dapat menghasilkan sampai dengan dua ratus telur per tahun, membuat penduduk sekitar yang besar jumlahnya , bermasalah. dimanapun koloni dari siput raksasa sudah turun, semua spesies lain dari siput pohon punah. nafsu tak terpuaskan mereka untuk menyantap jenis tanaman dan buah-buahan, membuat hama Siput raksasa Afrika, di tanah air mereka. Hanya sekedar informasi, siput-siput ini bahkan memakan semen dan cat, bangunan.

Seperti siput, GAS adalah hermaprodit dan sangat produktif. Hanya sepasang siput bisa berubah menjadi sebuah 8 sampai 10 miliar koloni, dalam waktu 5-7 tahun masa hidup mereka. Setengah siklus lain seperti ini lagi, dan kami akan melihat siput raksasa 16 milion lipat empat. Ini gambar menakutkan, terutama karena mereka bisa mengubur diri hingga 6 bulan, jika iklim tidak tepat untuk mereka

Sementara mereka dianggap sebagai parasit, di Afrika, di Dunia Barat,Siput Raksasa Afrika adalah beberapa hewan peliharaan yang paling didambakan di pasar, karena kecerdasan mereka dan kemampuan untuk mereproduksi suara. Sebenarnya, ada yang membuat menarik Anda, orang-orang suka siput itu karena mereka besar, licin dan sulit didapat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments