Followers

Kamis, 15 April 2010

Teknologi Terbaik dari : Dekade Teknologi 2000-2010

Sepuluh tahun adalah waktu yang lama. Sebagian besar produk, layanan dan teknologiterlahir dalam kurun waktu 10 tahun ini.
Sebelum dekade ini ponsel hanya dapat menelepon dan yang memiliki antena mini. Dekade ini diisi dengan inovasi, kreasi dan
wahyu melebihi impian banyak orang paling liar. Teknologi dari dekade ini akan membuat Newton bertepuk tangan,Tesla akan
tersenyum dan Da Vinci tertawa gembira.


Spoiler for iphone:

Jika ada gadget untuk membuat Steve Jobs terlihat seperti penyihir gila, itu adalah iPhone. Apple telah memukau industri teknologi tinggi, tapi dekade ini perusahaan telah benar-benar mengembangkan beberapa inovasi yang menakjubkan. Smartphone yang dirilis pertama pada tanggal 29 Juni 2007 sudah terjual lebih dari 30 juta iPhone. Versi saat ini dari telepon heran Apple memungkinkan pengguna untuk bicara dan menelusuri Web pada saat yang sama. Apple iPhone sepenuhnya merubah dunia tentang apa telepon selular dan apa yang dapat dilakukan.

Spoiler for Google:

Perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, dan memiliki karyawan berjumlah 19.604 orang (30 Juni 2008)[3][4] Filosofi Google meliputi slogan seperti "Don't be evil", dan "Kerja harusnya menatang dan tantangan itu harusnya menyenangkan", menggambarkan budaya perusahaan yang santai.
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford dan perusahaan ini merupakan perusahaan saham pribadi pada 7 September 1998. Penawaran umum perdananya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 milyar, menjadikannya bernilai $23 milyar. Melalui berbagai jenis pengembangan produk baru, pengambil alihan dan mitra, perusahaan ini telah memperluas bisnis pencarian dan iklan awalnya hingga ke area lainnya, termasuk email berbasis web, pemetaan online, produktivitas perusahaan, dan bertukar video.

Spoiler for Windows XP:

Mengapa Anda bertanya, mengapa tidak Windows 7? Ok, Windows XP OS Microsoft menang karena paling disukai dan banyak yang menggunakan sistem operasi Windows XP. Popularitas XP tumbuh dengan kedatangan netbook yang memakai Windows XP sebagai sistem operasi. Windows Vista mungkin baik bahkan tidak ada-dan banyak pengguna Vista berharap tidak-karena Microsoft ditawari pertama untuk downgrade XP. Windows XP mengatur nada untuk sistem operasi Windows di seluruh dekade ini. Tanpa XP kita tidak akan memiliki Windows 7-cepat meskipun sebagian besar 7 pengguna akan mengakuinya tentang yang sama seperti ketika mereka menggunakan XP. Microsoft pekerjaan Bagus, terima kasih untuk membuat sesuatu yang bekerja dan masih bekerja bahkan pada tahun 2010.

Spoiler for situs jejaring sosial:

Facebook dan Twitter-seperti Google-. "Emmak, aku lagi Facebookan, panggil aku klo makan malam udah siap" Atau. Ketika kau tertangkap "tweeting" di tempat kerja. Ada berbagai situs jejaring sosial di luar sana hari ini, tapi kami merasakan dua paling berpengaruh (dan menyenangkan) yaitu Facebook dan Twitter. Facebook lahir di awal tahun 2004 dan hari ini telah lebih dari 350 juta pengguna aktif. Facebook pada dasarnya adalah situs Web berbagi foto dan membuatnya tampak sejuk untuk memiliki kecenderungan ketagihan. Twitter di sisi lain adalah revolusi semua sendiri. Twitter mengambil jaringan sosial (dan mengintai) ke tingkat yang sama sekali baru-pada dasarnya anda mengatakan kepada orang apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda pikirkan 24 / 7. Twitter dan Facebook telah meyakinkan orang bahwa seorang teman virtual dan pengikut virtual adalah hanya sebagai baik sebagai sebuah kehidupan nyata satu-dan kami memuji mereka karena itu

Spoiler for USB Flash Drive:

Hei, ingat floppy disc? USB flash drive pada dasarnya itu, tetapi lebih portabel, ditulis ulang, diakses, dan, pada saat ini, lebih murah. Saat ini, kapasitas penyimpanan pada drive USB dapat lebih besar 256 GB. Ini adalah satu lagi item teknologi yang diklaim telah ditemukan sebelum waktu aktual berbuah pada tahun 2000. Tapi, flash drive USB ada sekarang dan itulah yang penting bagi kami.

Spoiler for GPS:

Perangkat untuk menentukan posisi ini sekarang sudah dalam berbagai bentuk dan macan, anda sudah dapat membelinya di toko sebelah dengan harga terjaukau, nah itu baru inovasi !!

Spoiler for TiVo:

TiVo merubah TV rumah dan membuat jaringan televisi lebih mantab. Meskipun TiVo pertama diliris pada bulan Maret 1999, kami pikir dia lahir tahun 2003 ketika Ketua FCC menyebutnya "mesin Tuhan" Ada pernyataan berani untuk industri teknologi.. TiVo memberi kekuatan televisi kepada orang-orang, dan pada 2007 perusahaan melaporkan memiliki 4,4 juta pelanggan.

Spoiler for Apple’s iPod:

Pada awal kebanyakan dari kita memegang iPod dan bertanya "mana tombol On" Kami tahu lebih baik sekarang?. Apple iPod pertama debutnya pada tanggal 23 Oktober, 2001 ketika dunia hampir tidak tahu apa pemutar MP3 itu-dan inilah Apple, sudah merevolusi itu. Apple baik pada pengaturan standar dengan iPod-teknologi mereka yang menetapkan standar untuk MP3 player dan masih. Selama satu dekade terakhir iPod mengubah dirinya dengan warna, ukuran, layar dan kemampuan, tetapi lebih penting itu telah mengubah cara kita mendengarkan musik.

Spoiler for The Nintendo Wii:

Kami menyukai Wii, dan kami tidak berpikir dekade ini akan sama menyenangkan tanpanya. Nintendo Wii pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 dan telah memukul sejak itu. Wii berubah tidak hanya bagaimana video game bisa dimainkan, tapi juga yang bisa memainkannya. Wii game yang berbeda, seperti Wii Fit yang memiliki kelas Yoga dan aerobik, membuka industri permainan video hingga keseluruhan demografis pemain baru. laki-laki setengah baya dan wanita yang membeli konsol Wii, bukan untuk anak-anak mereka, tetapi untuk diri mereka sendiri sehingga mereka bisa turut serta dalam permainan interaktif kebugaran petunjuk itu diberikan.

Spoiler for Wi-Fi:

Wi-Fi, istilah pemasaran untuk spesifikasi IEEE 802.11, telah membantu membuat kita sebagai manusia mobile. Hampir setengah dari rumah di Amerika saat ini memiliki jaringan nirkabe, bahkan ketika kita sudah sampai di rumah, kami mencoba. Tanpa Wi-Fi kedai kopi hanya akan untuk pecandu kafein, pembaca novel larut malam, dan anak-anak dengan rambut gimbal dan bongo drum-dan yang tidak akan benar. Setiap pecandu kopi, pembaca novel, dan drumer takut kebutuhan beberapa jenis konektivitas.



maapin klo bahasanya rada absurb !! si mbah sih yang translate !!

1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments