Followers

Senin, 19 April 2010

Tidur Disaat Keadaan Bising

Spoiler for Bobo:


Salah satu hal yang pertama Anda perhatikan ketika Anda tiba di India adalah Suara Bising pada malam hari. Ada mobil, becak, pesta dan anjing. Anjing adalah yang terburuk. Jalanan dipenuhi dengan Gerombolan anjing liar yang melawan anjing lain pada malam hari. Hal ini membuat kitasangat sulit untuk tidur.

Dalam postingan ini ane ingin memberitahu Anda tentang beberapa trik yang akan membantu Anda tertidur dengan banyaknya suara bising di sekitar kita.

Cara Tidur Saat Disekitar Kita Bising...

1. Jangan panik

Salah satu hal pertama kebanyakan orang sangat panik ketika mereka tidak bisa tidur. Ini agak lucu ketika Anda berpikir tentang hal itu. Anda menyadari bahwa Anda perlu tidur tapi Anda merasa sulit dan stres karena tidak bisa tidur! Hal ini sangat kontraproduktif.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah belajar untuk tidak panik. Jika Anda mendengar suara besar di luar dan memprediksi mendapatkan tidur malam yang buruk ,Santai saja. Jadi apa! Anda telah mendapat tidur malam yang buruk. Jangan panik, itu hanya akan membuatnya lebih buruk.


2. Jangan mendengarkan suara

Oke ini terdengar agak bodoh tetapi ini sesuatu yang orang lakukan sepanjang waktu di India. Selama malam ketika anjing-anjing menggonggong saya tidak bisa membantu tetapi mendengarkan mereka. Tapi, ketika menggonggong berhenti saya akan fokus pada kesunyian hanya menunggu untuk gonggongan selanjutnya. Ini membuat saya gila. Gonggongan berikutnya mungkin telah 10 menit berlalu dan jika saya baru saja santai aku mungkin sudah tertidur saat itu.

Berikutnya Kebisingan tetap menghantuimu dan apakah anda susah mendapatkan fokus mental?. Jika iya maka anda cukup menerapkan beberapa teknik-teknik meditasi dan melepaskan kebisingan.


3. Pasang earphone

SEMUA ORANG harus Memakai earphone kecuali Anda tinggal di kota yang tenang. Orang-orang di kota tentu harus. Sains kini telah menunjukkan bahwa tidur di daerah yang bising sebenarnya memperpendek umur anda. Ternyata pikiran dan tubuh Anda masih mendaftarkan semua suara dan memiliki efek negatif pada jantung Anda - itu bisa membuat stress. Inilah sebabnya mengapa setiap orang harus memakai earphone.

cara yang terbaiknya adalah memblokir suara-suara bising itu tetapi tidak suara-suara di dekatnya.


4. Memerangi Kebisingan dengan Suara-suara yang biasa kita dengar

Ini lucu bagaimana suara asing dapat membuat Anda terjaga sepanjang malam tetapi desis kipas kamar Anda dapat membuat dan mengirimkan Anda tertidur. Salah satu trik yang saya pelajari adalah untuk memerangi suara-suara keras dengan sesuatu yang sudah biasa kita dengar.


5. Mainkan / Dengarkan musik klasik

Musik klasik secara ilmiah telah dibuktikan dapat membuat rileks secara fisik pada manusia. Alunannya yang sangat dalam dan memainkan karya klasik yang santai di malam hari merupakan cara terbaik untuk tertidur. Hati-hati bila Anda memilih musik Anda meskipun beberapa yang klasik sangat keras dan provokatif. Beberapa saran untuk Musik relaksasi termasuk:

•Piano Concerto No. 21 in C major (“Elvira Madigan”) K. 467 II: Andante by Mozart
•Serenade No. 10 for winds in B flat major (“Gran Partita”), K. 361 (K. 370a) III: Adagio by Mozart
•String Quartet #1 by Tchaikovsky
•The Girl with the Flaxen Hair by Debussy
•Air on a G String by Bach
•Concerto in F Minor by Bach
•Etude in E Major by Chopin


ane yakin pasti enjoy dengar / memainkan musik itu.


6. Coba ruangan yang berbeda

Jangan berpikir bahwa Anda harus tidur di tempat tidur Anda untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Anda tidak. Mungkin coba tempat lain yang bisa memejamkan mata dirumah anda.
================================================== =======

Sumbernya dari SINI !!.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments