Followers

Senin, 26 April 2010

Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah
yg mau beli kcamata hrs perhatikan sblm membeli, dan sblm'a ada tips u/ yg mu beli kaca mata:

Memakai kacamata dapat membentuk image seseorang. Ia dapat membuat Anda terlihat pintar, seksi dan gaya. Simak tips berikut.

Tampil cantik dengan kacamata bukan perkara sulit. Cukup sesuaikan beberapa aspek, mulai dari jenis acara, bentuk wajah hingga penyesuaian tata rias.

1. Pilihlah kacamata dengan model yang cocok untuk setiap kesempatan, baik acara formal maupun informal. Oleh karena itu saran kami pilihlah kacamata ringan, chic dan trendi daripada kacamata yan berbingkai berat yang membuat Anda terlihat serius dan lebih tua.

2. Sesuaikan bentuk kacamata dengan bentuk wajah. Untuk wajah persegi, pilihlah kacamata bulat. Wajah bulat, cocok dengan kacamata persegi panjang. Bagi Anda yang berbentuk wajah oval tak perlu khawatir dalam memilih model, karena hampir semua
bentuk cocok digunakan.

3. Make-up natural lebih cocok untuk Anda yang memakai kacamata, karena frame kacamata sudah meramaikan wajah. Bila make-up mata terlalu kontras, maka penampilan akan terlihat vulgar. Untuk itu, gunakan eyeliner tipis di garis mata, kemudian pakai lip gloss dan blush on. Riasan simpel membuat wajah terlihat lebih fresh meskipun kacamata bertengger sepanjang hari.

4. Alis juga sangat penting bagi Anda yang menggunakan kacamata. Rapikan dengan bentuk sedikit melengkung untuk mengaksentuasikan keecantikan wajah.

5. Jika warna kulit Anda gelap, sebaiknya pilihlah frame dengan warna lebih terang untuk efek mencerahkan kulit.

bonus
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments