Followers

Minggu, 18 April 2010

Top 10 smartphone yang akan mengguncang dunia di tahun 2010

HTC Evo 4G (Sprint)
Sebelumnya dikenal sebagai supersonic, HTC Evo 4G 4G adalah smartphone pertama yang dirilis di Amerika Serikat ini akan berjalan di jaringan WiMax Sprint dan diharapkan akan dirilis musim panas ini. Selain dukungan 4G, yang Evo membanggakan layar sentuh 4,3 inci kapasitif, Android 2.1, sebuah prosesor 1GHz Snapdragon, dan sebuah kamera 8-megapiksel.

Spoiler for HTC Evo 4G (Sprint):


Seri 7 Windows Telepon
Dengan diperkenalkannya Windows 7 Seri Telepon, orang-orang, sekali lagi, tertarik pada sistem operasi Microsoft mobile. WP7 membawa serta pemeriksaan lengkap dari user interface dan fitur tambahan, seperti integrasi Zune dan Xbox Live. Sayangnya, kita harus menunggu beberapa saat untuk itu, sebagai perangkat tidak akan siap untuk kapal sampai musim liburan.
Spoiler for Seri 7 Windows Telepon:


Samsung Galaxy S
Diperkenalkan pada CTIA 2010, Samsung Galaxy S Samsung terbaru Google Android telepon, dan mungkin belum yang terbaik. Android 2,1 perangkat menawarkan Super 4-inch layar AMOLED brilian dan dapat memutar ulang video pada resolusi 720p. Selain itu, Samsung akan bekerja sama dengan mitra konten sehingga Anda dapat men-download full-length film, acara TV, dan bahkan buku dan majalah. Samsung Galaxy S diharapkan akan tersedia di AS musim panas ini dan, menurut kabar angin itu, semua operator akan mendapatkannya.
Spoiler for Samsung Galaxy S:


Motorola I1 (Nextel Sprint)
Motorola I1 pertama adalah push-to-talk smartphone Google Android akan diluncurkan pada jaringan iDEN Sprint Nextel's. Hal ini akan mendukung layanan Nextel Direct Connect dan, seperti banyak handset Nextel, para I1 memenuhi Spesifikasi Militer 810F sehingga dapat menahan debu, guncangan, getaran, hujan, kelembaban, kabut, dan banyak lagi. Lain menyoroti termasuk kamera 5-megapiksel, Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan mini browser Opera.Harga dan tanggal rilis belum terungkap saat ini.
Spoiler for Motorola i1:


Kyocera Zio M6000
Pada CTIA 2010, Kyocera diperkenalkan pertama ponsel Google Android, Zio M6000. Untuk mengingatkan kita, bahwa itu juga merupakan smartphone pertama AS dari Kyocera. Dengan Android 1.6, dengan Zio menawarkan layar sentuh 3,5 inci QVGA, kamera 3,2 megapiksel, dan dukungan untuk jaringan 3G EV-DO. Ini akan tersedia di Q2 sebesar $ 169 $ 219 sebelum subsidi carrier.Cricket Wireless sudah onboard, dan mungkin juga kita mendengar Sprint.
Spoiler for Kyocera Zio M6000:


HTC Legend
Kami pertama kali bertemu Legenda HTC di Mobile World Congress 2010, dan kami langsung jatuh cinta. aluminium konstruksi unibody teleponnya begitu ramping, seksi, dan solid, dan layar sentuh AMOLED nya hidup dan tajam. Perangkat tambahan baru ke Sense HTC, seperti layar Leap dan kontak grup, semuanya membantu. Sayangnya, saat ini, tampaknya seperti Legend akan tersedia hanya di Eropa dan Asia, tetapi kami berharap operator seluler AS akan datang dan mengambilnya.
Spoiler for HTC Legend:


Nexus One untuk Verizon Nirkabel
Dari semua versi sekarang dan mendatang dari Nexus One, ada sesuatu yang paling dipertanyakan tentang model Verizon. Kita tahu Android Google "superphone" diharapkan akan diluncurkan musim semi ini untuk untuk beberapa operator seluler, tapi sayangnya, kami tidak memiliki tanggal yang pasti.
Spoiler for exus One untuk Verizon Nirkabe:


HTC Desire
Diperkenalkan bersamaan dengan Legenda HTC, HTC yang Keinginan seperti Nexus One tetapi dengan pengalaman pengguna HTC Sense bukannya standar antarmuka Android. Ini berarti Anda akan mendapatkan widget HTC, termasuk beberapa yang baru seperti revamped mail dan widget agenda. Juga, dalam browser, Anda sekarang dapat melakukan tekan-lama atas beberapa teks untuk membuka bar yang memungkinkan Anda untuk memilih kata yang Anda dapat mencari di kamus, atau di Wikipedia. HTC telah tersedia di Eropa sekarang, tapi ada rumor bahwa mungkin akan segera beredar di operator AS.
Spoiler for HTC Desire:


Dell Aero (AT & T)
Aero adalah smartphone pertama Dell US dan perangkat AT & T Android kedua (setelah backflip Motorola). Ini didasarkan pada Dell Mini 3, dan itu pasti salah satu, jika bukan, smartphone Android terkecil kita lihat. Kami tidak penggemar besar dari antarmuka pengguna 3 Mini, tapi AT & T dan Dell telah menciptakan mereka sendiri disesuaikan UI, yang kami harap lebih intuitif. Aero Dell diharapkan akan tersedia dari AT & T dalam beberapa bulan mendatang, tapi sudah ada kabar belum pada harga.
Spoiler for Dell Aero (AT&T):


Palm Pra Plus (AT & T)
Seperti yang dijanjikan di Ces 2010, AT & T adalah menambahkan dua perangkat lineup WebOS, termasuk Palm Pra Plus. Tidak banyak kejutan, karena perangkat keras dan perangkat lunak sebagian besar sama dengan Verizon Wireless mitra. Namun, Plus Pra, bersama dengan Plus Pixi untuk AT & T, akan kapal menjalankan WebOS 1.4, menawarkan dukungan untuk layanan AT & T, dan menyediakan akses ke lebih dari 20.000 kapal induk spot Wi-Fi panas di seluruh negara. Pra Plus akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang untuk $ 149,99 dengan kontrak selama dua tahun.
Spoiler for Palm Pra Plus (AT & T):

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments