Followers

Selasa, 13 April 2010

YAMAHA produksi film

Film Bebek Belur marketing ala YAMAHA

Sedari awal iklan yang ada pada Yamaha memang lebih bercerita yang disisipi promo produk Yamaha. Akhirnya, dari pihak ATPM yaitu PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) pada akhirnya merangkumnya dalam wujud cerita dan dikemas dalam layar lebar. Damiana Widowati selaku produsen fil Bebek Belur ini mengatakan, film ini bercerita mengenai keanekaragaman sifat manusia di desa Cibebek.

Bila kita ingat setiap iklan Yamaha, pastilah nama desa Cibebek acap disebut. "Hal ini menjadi tantangan tersendiri saat harus mengembangkan karakter di iklan yang hanya berdurasi beberapa detik kemudian menjadi sebuah film yang durasinya lumayan panjang" tukas Damiana. Yang menjadi bintang dalam film ini tentu saja para bintang iklan Yamaha, sebut saja aktor kawakan macam Deddy Mizwar, Didi Petet, Rima Melati, Toro Margens, Slamet Raharjo, juga ada Thessa Kaunang, Trio Bajaj.

Pastinya sih... sepertinya seru juga melihat film yang disupport penuh oleh Yamaha Indonesia dan bergenre drama komedi ini. Tinggal tunggu saja tanggal mainnya.


Spoiler for Poster film Bebek Belur 1:


Spoiler for Poster film Bebek Belur 2:


Sumber : http://www.motor-modif.com/articleshow.php?id=252

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments