Followers

Jumat, 07 Mei 2010

10 Jembatan terpanjang di Dunia

10. Seven Mile Bridge

Spoiler for jembatan:

The Seven Mile Bridge, di Florida Keys, berjalan melalui saluran antara Teluk Meksiko dan Selat Florida, menghubungkan Key Vaca (lokasi kota Marathon, Florida) di Tombol Tengah untuk Bebek Little Kunci di Bawah Tombol . Di antara jembatan terpanjang di keberadaan ketika dibangun, ini adalah salah satu dari banyak jembatan AS 1 di Keys, di mana jalan disebut Overseas Highway.

9. San Mateo-Hayward Bridge
Spoiler for jembatan:

San Mateo-Hayward Bridge (biasanya disebut San Mateo Bridge) adalah sebuah jembatan penyeberangan California San Francisco Bay di Amerika Serikat, menghubungkan Semenanjung San Francisco dengan East Bay. Lebih khusus, ujung barat jembatan di Foster City, penambahan terbaru perkotaan ke tepi timur San Mateo. Ujung timur jembatan di Hayward. jembatan ini dimiliki oleh negara bagian California, dan dijaga oleh Caltrans, badan jalan tol negara bagian.

8. Jembatan Konfederasi
Spoiler for jembatan:

Jembatan Konfederasi (Prancis: Pont de la konfederasi) adalah jembatan yang merentang di Passage Abegweit dari Selat Northumberland, menghubungkan Pulau Pangeran Edward dengan daratan New Brunswick, Kanada. Itu biasanya disebut sebagai Link "Tetap" oleh penduduk Prince Edward Island sebelum penamaan resmi. Konstruksi berlangsung dari musim gugur 1993 sampai musim semi tahun 1997, biaya $ 1,3 miliar. Jembatan panjang 12,9 kilometer (8 mil) dibuka pada tanggal 31 Mei 1997.

7. Jembatan Rio-Niteroi
Spoiler for jembatan:

Jembatan Rio-Niteroi adalah struktur beton bertulang yang menghubungkan kota Rio de Janeiro dan Niteroi di Brasil.
Pembangunan dimulai secara simbolis pada tanggal 23 Agustus 1968, di hadapan Ratu Elizabeth II dari Britania Raya dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh, pada mereka yang pertama dan sejauh ini hanya kunjungan ke Brasil. pekerjaan aktual dimulai pada bulan Januari 1969, dan dibuka pada tanggal 4 Maret 1974.
Nama resmi adalah "Presiden Costa e Silva Jembatan", untuk menghormati presiden Brasil yang memerintahkan konstruksi. "Rio-Niteroi" dimulai sebagai sebuah nama panggilan deskriptif yang segera menjadi lebih dikenal daripada nama resmi. Dewasa ini, nyaris orang mengacu dengan nama resmi.

6. Jembatan Penang
Spoiler for jembatan:

Jembatan Penang (Jambatan Pulau Pinang di Malay) E 36 adalah sebuah jembatan tol dual-cocok untuk mobil yang menghubungkan Gelugor di pulau Penang dan Seberang Prai di daratan Malaysia di Semenanjung Malaya. jembatan ini juga terkait dengan Expressway Utara-Selatan di Prai dan jelutung Expressway di Penang. Ini secara resmi dibuka untuk lalu lintas pada tanggal 14 September 1985. Panjang jembatan total adalah 13,5 km (8,4 mil), sehingga di antara jembatan terpanjang di dunia, jembatan terpanjang di negara maupun sebagai tengara nasional. PLUS Expressway Berhad adalah pemegang konsesi yang mengelola itu.

5. Jembatan Vasco da Gama
Spoiler for jembatan:

The Vasco da Gama Bridge (Portuguese: Ponte Vasco da Gama, pron IPA:. Pot ['()' va?? Ku d? "G? M])? Adalah jembatan kabel-tinggal diapit oleh jembatan dan jalan yang membentang itu Tagus Sungai dekat Lisbon, ibukota Portugal. Ini adalah jembatan terpanjang di Eropa (termasuk jembatan), dengan total panjang 17,2 km (10,7 mil), termasuk 0,829 km (0,5 mil) untuk jembatan utama, 11.5 km (7.1 mil) di jembatan, dan 4,8 km (3,0 mi) di jalan akses khusus. Tujuannya adalah untuk mengurangi kemacetan di jembatan lainnya di Lisbon (25 de Abril Bridge), dan bergabung dengan jalan raya yang sebelumnya tidak tersambung dari Lisbon memancar.



4. Bay Chesapeake Bridge
Spoiler for jembatan:

The Chesapeake Bay Bridge (umumnya dikenal sebagai Jembatan Teluk) adalah jembatan dual-bentang utama di negara bagian Maryland; mencakup Teluk Chesapeake, menghubungkan negara Timur dan Barat Shore daerah. Pada 4,3 mil (7 km) panjang, rentang aslinya berkelanjutan terpanjang di dunia diatas air struktur baja ketika dibuka pada tahun 1952. Jembatan ini secara resmi bernama William Preston Lane, Jr Memorial Bridge setelah William Preston Lane, Jr yang, sebagai gubernur Maryland, dilaksanakan pembangunannya.

3. King Fahd Causeway

Raja Fahd Causeway adalah beberapa tanggul - kombinasi jembatan yang menghubungkan Khobar, Arab Saudi, dan negara pulau Bahrain.
Spoiler for jembatan:

Perjanjian konstruksi ditandatangani pada 8 Juli 1981 menyebabkan konstruksi awal tahun depan. landasan itu diletakkan pada tanggal 11 November 1982 oleh Raja Fahd dari Arab Saudi dan Syekh Salman bin Isa al-Khalifa dari Bahrain; konstruksi berlangsung sampai 1986, ketika kombinasi beberapa jembatan dan bendungan telah diselesaikan. jalan lintas ini dibuka untuk digunakan pada tanggal 25 November 1986.

2. Donghai Bridge
Spoiler for jembatan:

Donghai Bridge (harfiah "Laut Timur Grand Bridge") merupakan jembatan lintas laut terpanjang di dunia, dan jembatan terpanjang di Asia. Saat itu selesai pada tanggal 10 Desember 2005. Ia memiliki total panjang 32,5 kilometer (20,2 mil) dan menghubungkan Shanghai dan port Yangshan lepas pantai dalam air di Cina. Sebagian besar jembatan adalah jembatan tingkat rendah. Ada juga kabel-tinggal bagian untuk memungkinkan untuk lewatnya kapal-kapal besar, terbesar dengan bentang 420 m.

1. Danau Pontchartrain Causeway
Spoiler for jembatan:

Danau Pontchartrain Causeway, atau Causeway, terdiri dari dua jembatan paralel yang merupakan jembatan terpanjang di dunia dengan panjang total [2] ini jembatan paralel. Menyeberangi Danau Pontchartrain di Louisiana selatan. Semakin lama dari dua jembatan adalah 23,87 mil (38,42 km) panjang. Jembatan yang didukung oleh lebih dari 9.000 tumpukan beton. Kedua jembatan fitur rentang bascule atas saluran navigasi 8 mil (13 km) selatan pantai utara. Ujung selatan Causeway dalam Metairie, Louisiana, pinggiran New Orleans. Ujung utara berada di Mandeville, Louisiana.

1 komentar:

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments