Followers

Selasa, 18 Mei 2010

17 Kepulauan indah dilihat dari udara

Quote:
Quote:
Glover's Atol

Dua pelangi busur atas Glover's Atol, Situs Warisan Dunia dan Marine Reserve, dan atol Belize paling terpencil. atol adalah sebuah cincin dari karang yang pertama tumbuh sepenuhnya di sekitar garis pantai sebuah pulau, tapi kemudian terus tumbuh ke atas di atas dirinya sebagai pulau terkikis menjauh.
Spoiler for Glover's Atol:
Quote:
Bora Bora
Kepulauan Bora-Bora terletak pada kelompok Kepulauan Leeward dari Society Polinesia Perancis terletak di Samudra Pasifik. Gelombang kecelakaan terhadap cincin terumbu karang di sekitar ini cekung sisa dari gunung berapi punah 7-juta tahun.
Spoiler for Bora Bora:

Quote:
Tahiti
Tahiti adalah pulau terbesar dari Windwards, tetapi Masyarakat Pulau lain seperti Bora-Bora. Bersama 35 pulau dan 83 atol Polinesia Perancis tersebar antara Pasifik Selatan sekitar pertengahan antara Australia dan Amerika Selatan. Tahiti memiliki pegunungan, lembah-lembah dalam, jelas sungai, dan air terjun yang tinggi. Sebagian besar penduduk tinggal di pulau itu sepanjang pantai
Spoiler for Tahiti:
Quote:
Kepulauan Sulu

Kepulauan Sulu terdiri dari ratusan pulau vulkanik dan karang, terumbu karang banyak dan di Filipina barat daya. Hal ini kadang-kadang disebut sebagai 'backdoor Filipina' The diving laut dalam. Adalah beberapa yang terbaik di dunia, sumber utama untuk mutiara, penyu laut, dan ikan tropis yang eksotis. Laut Sulu memasok sebagian besar hasil tangkapan komersial bangsa.
Spoiler for Kepulauan Sulu:

Quote:
Fiji
Di Pasifik Selatan, kepulauan lain rantai 322 pulau yang membentuk kepulauan Fiji. Dari mereka, hanya sekitar 106 yang berpenghuni. Hanya bagian dari godaan tropis, terumbu karang yang menakjubkan Mondriki cincin di sekitar Pulau, latar depan, dan monumen Pulau, latar belakang. Ada tempat ilahi untuk menyelam, mengambil ikan dan taman karang. hutan hujan Lush dan pantai putih berkilau menjadikannya sebuah tujuan wisata yang populer.
Spoiler for Fiji:
Quote:
Kepulauan Phi Phi
Pulau tropis lainnya adalah Kepulauan Phi Phi yang hampir 25 mil di lepas pantai Thailand. Ini terdiri dari enam pulau dengan Phi Phi Don dan Phi Phi Phi LePhi dianggap daratan. Phi Phi Le (di atas) adalah lebih murni dari dua, bagian dari Hadnopparattara-Koh Phi Phi Taman Nasional. Phi Phi adalah rumah bagi kehidupan laut yang menakjubkan, kelimpahan karang, pantai panjang berpasir putih, dan kapur dengan tebing gunung dan gua. Dari penemuan arkeologi, diyakini bahwa daerah ini salah satu komunitas tertua di Thailand dan tanggal kembali ke masa prasejarah.
Spoiler for Kepulauan Phi Phi:
Quote:
Pulau Palau
Lebih dari 250 hutan yang indah dan pulau-pulau batu, dilingkari dengan pasir dan laut indah, membuat bangsa Palau. Sekitar 500 mil timur Filipina, Palau menikmati iklim tropis sepanjang tahun dengan temperatur tahunan sekitar 82 ° C.
Spoiler for Pulau Palau:
Quote:
Kepulauan Laut Karibia
Los Roques Archipelago merupakan bentang alam mimpi dengan salah satu yang terbesar dari Taman Nasional Laut Karibia. Los Roques pulau terdiri dari sekitar 350 pulau, cays atau pulau dan kehidupan air yang melimpah di sekitar terumbu karang.
Spoiler for Kepulauan Laut Karibia:
Quote:
Kepulauan Buccaneer
Kepulauan Buccaneer dikompromikan dari batupasir kuno pra-Kambrium dengan banyak tebing tinggi, beberapa pulau memiliki patch-hujan hutan. Besar, baik mutiara yang dipanen oleh pearlfarmers lokal di sekitar Laut Timor.
Spoiler for Kepulauan Buccaneer:
Quote:
Pulau Eldey
Ini batu terjal yang lebih dari 252 meter adalah Eldey Island, Islandia, tetapi juga disebut Pulau Api. Dengan lebih dari 70.000 burung dihitung di sana, ia mempunyai Gannet koloni terbesar di dunia
Spoiler for Pulau Eldey:
Quote:
Kepulauan Bahama

Kepulauan Bahama terdiri dari lebih dari 700 pulau dan pulau karang yang berbatu atau cays. Dua film James Bond didirikan di Exuma Cays, Thunderball dan Never Say Never Again. Penyelam datang dari seluruh dunia menjelajahi gua-gua bawah laut dan menikmati kehidupan laut yang luas.
Spoiler for Kepulauan Bahama:

Spoiler for Kepulauan Bahama:
Quote:
New Caledonia
Bervariasi dan kontras blues mengelilingi laguna terumbu karang Neuika di New Caledonia, Perancis. Ini adalah double barrier terumbu karang kedua terpanjang di dunia dan juga dianggap terancam punah. Ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. Karang mengelilingi laguna dari 9.300 kilometer persegi yang memiliki kedalaman rata-rata 82 kaki. Digambarkan di bawah adalah Islet Nuami, sebuah atol dari Nokan Hui, dekat Kaledonia Baru
Spoiler for New Caledonia:
Quote:
Maladewa
Terletak di tengah Samudra Hindia, 26 atol Maladewa adalah serangkaian terumbu karang kuno yang tumbuh di sekitar gunung berapi sisi prasejarah. Rantai kepulauan ini membentang utara-selatan sekitar 550 mil. Maladewa cantik terdiri dari 1.190 pulau-pulau karang kecil yang berkisar rata-rata tiga sampai enam meter di atas permukaan laut.
Spoiler for Maladewa:




Quote:
Gosong di Whitsunday Island
Pola aneh tapi indah adalah gosong di pantai Whitsunday Island, Australia. Whitsunday Nusantara terdiri dari banyak pulau karang dari pantai Queensland menjadi sekitar 20 mil dari lepas pantai Great Barrier Reef.
Spoiler for Gosong:
Quote:
Great Blue Hole
Ini lubang pembuangan air besar di lepas pantai Belize di Lighthouse Atol Reef adalah sebuah gua vertikal. Ada cukup beberapa lubang biru yang terletak di seluruh dunia, tetapi Great Blue Hole adalah 984 meter dan 410 kaki di dalam.
Spoiler for Great Blue Hole:
Quote:
Zakynthos
Terbesar ketiga di Kepulauan Ionia, Zakynthos, Yunani, adalah sebuah tempat untuk berjalan-jalan di pantai berpasir atau berenang di perusahaan kura-kura laut. Zakynthos adalah surga bawah air, fantastik untuk snorkeling atau scuba diving gua-gua bawah laut. Ini adalah salah satu pulau di Mediterania tercerah
Spoiler for Zakynthos:
Quote:
Pulau Lalu di Kepulauan Pescadores
ic daerah di Republik Cina. Sebelum gempa, pulau ini adalah tempat untuk menyembah "dewa comblang" dan pasangan muda berpartisipasi dalam "Grup Shueishang Pernikahan" Lalu Pulau dianggap sebagai tempat tinggal dari Thao, roh leluhur tertinggi
Spoiler for Pulau Lalu di Kepulauan Pescadores:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments