Followers

Selasa, 04 Mei 2010

18 Patung Orang Terkenal di Jepang

Ini Dia 18 Patung Orang Terkenal di Jepang

Quote:
Spoiler for 1:
Quote:
Patung Saigo Takamori
Ueno Park (Tokyo)

Walaupun di cap sebagai pemberontak oleh pemerintah, Takamori tetap di kenang oleh rakyat jepang sebagai pahlawan, terutama di wilayah jepang selatan. Pemerintahan Meiji kemudian mengampuni dan menganugerahi kehormatan tertinggi. Patung besarnya kini menghiasi Central Park di Kagoshima dan Ueno Park di Tokyo. Sosok heroiknya telah memberi inspirasi film The Last Samurai.
Quote:
Spoiler for 2:
Quote:
Patung Seorang Perempuan yang memakai Sepatu Merah
Azabu Juban (Tokyo)
Quote:
Spoiler for 3:
Quote:
Patung Clark
Hokkaido (Hokkaido)

William Smith Clark (1826 Juli 31 - 1886 9 Maret) adalah wakil kepala sekolah Sapporo Agricultural College (sekarang Universitas Hokkaido ) kata-katanya yg terkenal yaitu 'Boys Be (Ambisius' Boys, Idake aspirasi) "Anak laki-laki, akan ambisius" Jadilah ambisius bukan untuk uang atau untuk membesarkan egois, tidak untuk hal yang cepat berlalu dr ingatan pria panggilan ketenaran!. Jadilah ambisius untuk pengetahuan, untuk kebenaran. Jadilah ambisius untuk pencapaian semua bahwa seorang pria seharusnya.
Quote:
Spoiler for 4:
Quote:
Patung Penari Izu
(Shizuoka)

Penari Izu adalah karya pertama Kawabata Yasunari yang membikin para pengamat sastra berdecak kagum. Cerita pendek yang ditulis pada tahun 1925 ini mengisahkan tentang seorang pelajar SMA yang menghabiskan liburannya dengan melakukan perjalanan ke berbagai sumber air panas di semenanjung Izu. Kawabata Yasunari adalah nafas baru bagi dunia sastra Jepang. Dia membawa rasa yang berbeda dari karya-karya sastra yang sudah ada. Kemampuannya dalam menuangkan kata mempunyai kadar sensibilitas estetik yang begitu lembut. Hingga banyak sekali sastrawan dunia selanjutnya yang bercermin padanya seperti Gabriel Garcia Marquez.
Quote:
Spoiler for 5:
Quote:
Patung Kuil Hiroshi
Green Sanbichi di Atami (Shizuoka)
Quote:
Spoiler for 6:
Quote:
Patung Berkuda Istana Komatsu Akihito
Ueno Park (Tokyo)

Patung Berkuda Istana Pangeran Komatsu Akihito. Sistem kekaisaran Fushimi, dan yang pertama dari keluarga bangsawan status pencapaian Komatsu meningkat. Berpartisipasi dalam banyak pertempuran setelah Restorasi Meiji
Quote:
Spoiler for 7:
Quote:
Patung Hiroshi Nitta Yoshisada Kimi
Bubaigawara Station (Tokyo)

Hiroshi Nitta Yoshisada, yang menyebabkan runtuhnya Keshogunan Kamakura menempatkan "Pertempuran Bubaigawara"
Quote:
Spoiler for 8:
Quote:
Patung Berkuda Date Masamune
Aoba Castle Park (Miyagi)

Date Masamune (September 5, 1567 - 27 Juni 1636) adalah seorang samurai Jepang dari periode Azuchi-Momoyama sampai awal zaman Edo . Pewaris garis panjang kuat daimyo di wilayah Tohoku , dia pergi ke menemukan hari kota modern Sendai . Sebuah siasat yang beredar, ia menyuruh semua lebih ikonik untuk mata hilang, dan Masamune sering disebut dokuganryu , atau naga bermata satu.
Quote:
Spoiler for 9:
Quote:
Patung Giacomo (Glover Puccini)
Glover (Nagasaki)

Giacomo Puccini lahir di Puccini generasi Lucca dari organ katedral. Giacomo adalah generasi kelima dari keluarga, dan gereja organ pada usia 14, harus mengambil jalan agama sebagai musisi. Pada usia 18 tahun di Pisa [Aida melihat hidupnya telah diubah oleh. Memutuskan untuk memasukkan komposer opera Milan Conservatory .Patung ini adalah sebuah penghargaan terhadap budaya Jepang dari sudut pandang musisi Barat.
Quote:
Spoiler for 10:
Quote:
Patung Tamaki Miura
Glover (Nagasaki)

Patung Tamaki Miura, penyanyi opera Jepang yang mashur diseluruh dunia karena perannya sebagai Madame Butterfly
Quote:
Spoiler for 11:
Quote:
Patung Tomasubureku
Glover Garden (Nagasaki)

Thomas Blake Glover Lahir di Skotlandia. Proyek di Shanghai setelah enam tahun Ansei (1859). Hisashi Aya tahun pertama (1861) didirikan grabber sebuah Nagasaki perusahaan. Kapal menjual senjata kepada berbagai klan Motoharu tahun Keio, dan salah satu pedagang terbaik di Nagasaki, terlibat dalam banyak aspek penting sejarah Tokugawa politik. Pada tahun1870 grabber adalah menjadi perusahaan bangkrut, dan setelah operasi penambangan batubara Tazusawatta Takashima, ia menjabat sebagai penasihat untuk Mitsubishi. Menikah dengan seorang wanita Jepang, dan daerah teluk anak dan nama terakhir setelah naturalisasi.
Quote:
Spoiler for 12:
Quote:
Patung Hiroshi Hirota
Ohori (Fukuoka)

Uenoyama Mitsugu Kiyoshi 3 (Ueno tuangkan Yamaki) Lahir di Hokkaido WIB 1889. Setelah menjadi guru seni SD, pindah ke Tokyo pada usia 23, belajar di Institut Pasifik Asosiasi Seniman Kuroda, mentor di Okada. 1924, hadiah pertama dalam pameran Kaisar kelima pada usia 35 tahun, menjadi anggota pada tahun 1929 dan kemudian meraih tiga khusus berturut-turut, Imperial Academy of Fine Arts Komisi pada usia 41. 1934 (1934) 45 kali lipat, "Menteri Luar Negeri Hirota satu hari" Pameran penarikan 15 kaisar. Setelah perang, pemandangan alam gambar dan binatang untuk kembali ke rumah di Hokkaido, Hokkaido, Jepang. Dia Meninggal 1960 pada usia 70.
Quote:
Spoiler for 13:
Quote:
Patung Kanamori Kitizirou
Oogaki Zyou (Gifu)

Dimulai pada Proyek pengendalian banjir. Kemudian anggota perakitan residen, menjabat sebagai DPR. "Berdasarkan Banjir Pengendalian Erosi adalah" . Root untuk meringankan banjir dalam hidup untuk mencapai tujuan perbaikan Mikawa Kiso, pengendalian banjir dan proyek-proyek kehutanan untuk menggunakan semua uangnya. Dia berhasil menyelamatkan kehidupan rumah dan 8.000 40.000 rumah. Pada tahun 1923, dan masyarakat tahu tentang kengerian banjir besar telah menjadi landasan dan tanda centang tempat genangan banjir tahun 1896.
Quote:
Spoiler for 14:
Quote:
Patung Mamiya Rinzou
Souya Misaki (Hokkaido)

Mamiya Rinzou (Gajah apel dan Mami, Yasunaga 1997 (1780) - Tempo 15, 02, 26 (13 April 1844)) adalah rahasia akhir periode Edo, explorer. Kondou Shigezou , Hirayama dengan "Sanzo disebut" Masa Aya. Zong Lun nama (dengan payudara). Dan petani yang bekerja sebagai petugas shogun rahasia.
Quote:
Spoiler for 15:
Quote:
Patung Letnan Jenderal Paulus Caraway Hiroshi
Daito (Okinawa)

Kepribadian yang kuat, melawan otoritas kebijakan dan mengambil keuntungan penuh dari Komisaris Tinggi. " Kennedy adalah kebijakan terkoordinasi merongrong kepentingan Amerika di militer AS di Okinawa, "sangat menentang ke Jepang dan Okinawa reversi kebijakan dengan menerapkan nya otoriter mengungkapkan oposisi nya ke Callaway lesus disebut, dan di luar menciptakan aduk di. Sebagai kebijakan utama, dan ditujukan untuk regulasi lembaga keuangan dan pemerintah Ryukyu menekan otonomi tindakan politik dan ekonomi terpisah.
Quote:
Spoiler for 16:
Quote:
Patung Peran Pertapa
irozaki harbor (shizuoka)
Quote:
Spoiler for 17:
Quote:
Patung Ebisu
Ebisu Station (tokyo)

Ebisu Patung dibangun pada tahun 1975, sebagai simbol di tangan lions club setempat, "patung ebisu" dipasang. Tubuh anda gemuk, tampak bodoh dan seperti sedikit ramah. Ebisu seperti bagi kita sibuk, dan aku merasa seperti berbicara seperti ini.
Quote:
Spoiler for 18:
Quote:
Patung Sasaki Kojiro
(Prefektur Yamaguchi)

Sasaki Kojiro ( disebut juga ganryu kojiro ) lahir tahun 1585 – 13 april 1612. Seorang samurai jepang yang lahir di daerah fukui yang hidup dari jaman sengoku sampai awal jaman edo. Pertarungan dia dengan miyamoto musashi di ganryu island menjadi sejarah sampai sekarang.
Quote:
Spoiler for 19:

Quote:
Patung Nichiren Daishonin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments