Followers

Senin, 03 Mei 2010

2 Jalan Paling Ekstrim di Dunia

Quote:
Jalan di China ini memberikan tantangan tersendiri buat yang melewatinya. Kalo anda beradrenalin tinggi cocok banget deh.

Tapi ya itu, taruhannya nyawa. Liat aja yang lewat nggak ada pengaman sedikitpun. Di bawah pemandangan indah sekaligus mengerikan (langsung alam bebas).

Tapi yang aneh ada juga yang mau melintas di jalan gendeng ini. Apa anda kepingin juga? Cepet buruan beli tiket pesawat dan rasakan pengalaman fantastik. Sepertinya ini satu-satunya di dunia.
Spoiler for berani?:









Quote:
Ini benar-benar jalan gendeng. Letaknya ada di Bolivia. Perhatikan aja jalanan yang sempit, sedangkan yang lewat truk semua.

Kabarnya setiap tahun ada ratusan kecelakaan yang mengakibatkan kematian. Menurut saya, yang berani lewat sana emang pengen setor nyawa. Apalagi waktu dua mobil ketemuan. Yang satu ampir aja masuk jurang tuh! :

Spoiler for berani lagi?:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih atas Kunjungan nya !

Jangan Lupa di Komentar ya !

-SatSutPut-

Share My Blog

Facebook Twitter Google Buzz Delicious Digg Stumbleupon
Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati

Recent Comments